Sukses

Selain Pisces, 4 Zodiak Ini Paling Puitis

Menginginkan kalimat-kalimat puitis, coba saja berhubungan dengan 5 zodiak ini

Liputan6.com, Jakarta Individu yang puitis biasa punya kemampuan mengekspresikan perasaannya dengan cara yang unik dan indah. Sebab, orang puitis cenderung lebih kreatif dibanding yang lain.

Namun, tidak semua orang memiliki bakat seperti itu. Hanya orang dengan zodiak tertentu saja yang bisa puitis, bukan sok-sok puitis. 

Melansir dari Your Tango, inilah 5 zodiak yang berbakat menjadi puitis:

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Selain puitis, Pisces memiliki jiwa artistik. Kemampuan tersebut memungkinkan Pisces untuk mengakses imajinasi mereka untuk menciptakan karya seni yang indah dan unik.

2. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer anti menyembunyikan emosi, serta mampu mengekspresikan emosi tersebut dengan mudah.

Selain itu, si zodiak Cancer juga memiliki 'koneksi' dengan alam. Ini menginspirasi Cancer untuk menuangkan perasaan mereka, lewat tulisan atau puisi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang puitis

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio cenderung lebih suka menulis perasaan mereka daripada mengatakannya secara langsung. Tidak hanya menerimanya, Scorpio juga menggali lebih dalam perasaan mereka, untuk menciptakan sesuatu yang istimewa.

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra dapat melihat keindahan dalam hal-hal kecil yang biasa diabaikan oleh orang lain. Libra cenderung berpikir positif dan dapat melihat seni yang sering dikatakan orang lain sebagai 'sampah'.

5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Memiliki kemampuan akan kosa kata yang tinggi, memungkinkan Gemini untuk mengekspresikan perasaan mereka dengan cara yang paling puitis. Mereka merayu dan mampu mengomunikasikan pikiran mereka lewat kata-kata yang indah.

Penulis : Dara Elisabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini