Sukses

Cerita Thelma yang Melahirkan 6 Bayi Hanya 9 Menit

Thelma banyak diperbincangkan setelah melahirkan enam orang bayi dalam kurun waktu 9 menit

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu asal Texas, Amerika Serikat, Thelma Chiaka, mengalami kehamilan langka. Baru-baru ini dia menjadi perbincangan lantaran melahirkan enam orang bayi pada 15 Maret 2019.

Yang bikin menakjubkan, Thelma melahirkan keenam orang bayi tersebut selama sembilan menit.

Bayi-bayi itu terdiri dari 4 bayi laki-laki dan dua bayi perempuan. Thelma melahirkan di Woman's Hospital of Texas. Pihak rumah sakit membagikan berita bahagia tersebut di laman Facebook mereka.

 

Dikutip dari CafeMom pada Senin, 25 Maret 2019, hal yang paling mengagumkan adalah persalinan bayi kembar enam itu hanya membutuhkan waktu 9 menit, dari pukul 4:50 pagi hingga 4:59.

Keenam bayi memiliki berat lahir yang sangat rendah, dan kini sedang dalam perawatan intensif di ruang neonatal intensive care unit (NICU).

Rupanya kehamilan kembar enam ini sangat langka di dunia. Angkanya 1 berbanding 47 miliar. Tak heran kalau proses melahirkan bayi kembar 6 ini menyedot perhatian banyak orang.

Penulis : Mutia Nugraheni  / Dream.co.id

Simak video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.