Sukses

Tarot Minggu Ini: Jangan Boros

Seperti apa kondisi keuangan, pekerjaan, dan kesehatanmu di minggu ini? Simak prediksinya dalam Tarot Minggu Ini periode 24 - 30 Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta Seperti apa kondisi keuangan, pekerjaan, dan kesehatanmu di minggu ini? Simak prediksinya dalam Tarot Minggu Ini periode 24 - 30 Maret 2019.

4 of Coins

Kartu 4 of coins digambarkan dengan laki-laki dewasa yang mempertahankan 4 koin miliknya. Kartu ini mengingatkan kita untuk mempertahankan yang memang layak untuk dipertahankan. Jangan sampai ada orang lain merenggutnya darimu.

Kelola rejeki yang kamu dapatkan dalam minggu ini. Pertimbangkan baik-baik pengeluaranmu. Jangan boros. 

 

Bisnis dan Keuangan

Pendapatan dalam minggu ini belum seperti yang diharapkan. Kelola dengan baik hasil yang ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan dan Kesehatan

Pekerjaan

Lakukan yang terbaik dalam minggu ini. Buahnya belum akan kamu nikmati dalam minggu ini. Masa-masa jenuh akan segera kamu lewati. Belum perlu melepaskan pekerjaanmu saat ini. Pertahankan yang sudah kamu rintis selama ini.

 

Kesehatan

Jangan abaikan program dietmu. Sesuatu yang sudah dimulai harus dituntaskan. Alergi akan muncul. Tingkatkan daya tahan tubuhmu. Konsumsilah makanan bergizi. Kurangi gorengan dan makanan dengan kalori berlebih. Masakan rumah lebih sehat. Sempatkan untuk memasak sendiri. Lebih hemat dan berkualitas untuk tubuh. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini