Sukses

Tarot Cinta: Pelangi Setelah Badai

Semangat dan gairah baru muncul lagi. Manfaatkan kekuatan cinta yang muncul untuk hal-hal positif.

Liputan6.com, Jakarta Tarot Cinta 23 - 29 Maret 2019

Judgement

Minggu ini akan jadi kebangkitanmu. Rasa yang mati akan bersemi kembali. Bunga-bunga cinta bermekaran. Semangat dan gairah baru muncul lagi. Manfaatkan kekuatan cinta yang muncul untuk hal-hal positif. Menjadi lebih produktif adalah konsekuensinya.

Jomblo

Sendiri bukan jadi halangan untuk mencintai dan dicintai. Ada banyak energi positif dalam dirimu dalam minggu ini. Salurkan cintamu kepada orang-orang di sekitarmu. Beri perhatian dan cinta. Buatlah mereka bahagia tanpa kamu berusaha untuk memiliki.

PDKT

Usaha selama ini tidaklah sia-sia. Rasakan hasilnya dalam minggu ini. Bersabar dan keyakinan diri masih jadi kuncinya.

Pacaran

Setelah melewati fase jenuh, kamu akan menemukan gairah baru dalam minggu ini. Nikmati setiap kebersamaan yang ada.

Menikah

Anda merasa lelah karena sudah berusaha dan tidak ada hasilnya? Jangan menyerah, titik terang akan muncul di minggu ini. Tetap optimis dan percaya semua akan kembali baik. Bercerai bukanlah solusi yang terbaik. Ambillah sebagai jalan terakhir jika benar-benar dirasa sudah tidak ada jalan lain.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran Cinta

The Sun

Matahari akan bersinar cerah. Mendung selama ini segera berlalu. Hadapilah masalahmu dengan optimis. Baik buruk semua akan berakhir dengan baik. Ada pelangi setelah badai.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.