Sukses

4 Mantra yang Membuktikan Kamu Istimewa

Kamu selalu dinilai istimewa oleh keluarga maupun pasangan

Liputan6.com, Jakarta Apa saja yang dilakukan, di mana pun, kapan pun, ketahuilah bahwa kamu dicintai oleh seseorang di luar sana. Entah oleh keluarga, teman, atau pasangan.

Berikut 4 mantra yang perlu diingat dan ditanamkan pada pikiran bahwa kamu selalu istimewa dan disayangi, melansir dari Elite Daily pada Sabtu, 23 Maret 2019.

1. "Saya unik dan spesial"

Mungkin kamu lucu dan tahu bagaimana membuat teman-teman tertawa atau mungkin juga adalah seorang pendengar yang baik. Ketahuilah bahwa orang-orang mencintai sifat kamu! Tidak akan ada versi lain di luar sana, karena kamu adalah satu-satunya.

2. "Saya dihargai"

Orang-orang menghargai dan ingin tetap bersama kamu melalui saat-saat baik dan buruk. Ketika kamu berbagi cerita, mereka merasa lebih terhubung dan akan memberikan pendapat serta solusi terbaik dari versi mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mantra istimewa

3. "Saya memiliki orang-orang hebat dalam hidup saya"

Jika merasa sedih, luangkan waktu sejenak dan ingatlah bahwa kamu memiliki orang-orang yang selalu menemani. Mungkin orang tua atau suami/istri yang sedang menunggu di rumah.

4. "Teman saya mengagumi saya"

Meskipun hubungan dengan teman kamu tidak selalu rukun, pada akhirnya mereka tidak menukar Anda dengan orang lain. Ingatlah, bahwa kamu sangat berharga bagi mereka.

Kamu dicintai bukan karena apa yang kamu lakukan atau apa yang telah kamu capai atau peroleh. Kamu layak dicintai oleh siapa saja, karena sudah menjadi diri kamu sendiri.

Tetapi satu hal yang tidak boleh dilupakan yaitu menyayangi mereka, dengan kadar yang sama besarnya seperti mereka yang menyayangi kamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.