Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Suami Sering Memeluk dari Belakang? Ini Maknanya

Memeluk dari belakang ternyata memiliki makna yang begitu manis.

Liputan6.com, Jakarta Pelukan bisa dilakukan dalam berbagai gaya. Salah satunya adalah memeluk dari belakang. Apa makna di balik pelukan seperti ini?

Berikut ini beberapa makna ketika suami memeluk istri dari belakang seperti dilansir Healthmad:

1. Menunjukkan keinginan untuk selalu melindungi

Ia ingin selalu dekat dengan Anda. Menunjukkan keinginan untuk bisa selalu melindungi dan memberi rasa aman. Dengan pelukan dari belakang, ia ingin memastikan kalau selalu ada untuk menjaga Anda.

Tak ingin melepas. Ia berusaha menunjukkan betapa berharga Anda untuknya. Dekapan yang diberikan bisa jadi tanda bahwa Anda sangatlah istimewa. Perasaan ini pun disampaikannya dengan memeluk Anda dari belakang.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Keinginan untuk memberi rasa nyaman

Misal, saat baru sampai di rumah dalam keadaan lelah, rasa nyaman akan diberikannya lewat memeluk Anda dari belakang. Ia peduli pada Anda dan berusaha melakukan sesuatu yang sederhana untuk membuat suasana hati Anda membaik.

3. Kebutuhan akan rasa nyaman

Adakalanya saat pasangan sedang ada masalah dan merasa tertekan, memberi pelukan pada perempuan yang disayangi bisa memberikan rasa nyaman di hatinya. Dengan memberi pelukan, ia kembali mengingatkan diri kalau ia tak sendiri.

 

4. Hanya ingin menggoda

Salah satu godaan termanis yang ia bisa berikan adalah memeluk Anda dari belakang. Tak ada maksud lain, pure hanya ingin mengerecoki apa yang tengah Anda lakukan. Hal ini pun bisa jadi sebuah cara mempertahankan percikan cinta di antara kalian.

 

 

Penulis: Endah Wijayanti/Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.