Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bikin Hubungan Makin Kuat, Ini 3 Posisi Seks yang Bisa Dicoba

Tak cuma kenikmatan, posisi seks berikut menawarkan keintiman pada pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan seks dengan pasangan bisa jadi membosankan jika begitu-begitu saja. Perlu hal-hal baru untuk meletupkan kehidupan ranjang. 

Posisi seks yang tepat bisa membuat hubungan Anda dan pasangan jadi makin lengket. Seperti melansir dari The Halth Site, posisi seks yang bisa meningkatkan keintiman dan meningkatkan ikatan. 

1. Spooning

Posisi ini dapat membuat hubungan lebih dekat karena membantu menstimulasi kadar oksitosin. Spooning juga dapat meningkatkan suasana hati dan memperkuat ikatan hubungan dengan pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Seks di kamar mandi

 

Seks di kamar mandi bisa santai, menyenangkan, membantu meningkatkan keintiman, dan membuat hubungan lebih dekat dan terhubung.

3. Lotus

Posisi teratai membantu membangun kedekatan. Posisi ini membuat pasangan juga bisa saling tertawa, saling berbisik, bahkan memijat.

Selain posisi seks, penting sekali untuk berhubungan seks tanpa gangguan apa pun supaya berjalan menyenangkan dan berkualitas.

 

Penulis: Dara Elizabeth

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.