Sukses

Selain Gemini, Ini 4 Zodiak yang Jago Merayu

Bukan cuma Gemini, ini zodiak yang pintar melontarkan kalimat manis alias merayu.

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang luwes dalam mengeluarkan kata-kata manis alias merayu ke orang lain. Orang ini akan bisa membuat lawan bicara jadi merasa menjadi istimewa, cantik atau tampan, pintar.

Nah, ada beberapa zodiak yang pintar mengeluarkan kalimat rayuan ke teman, rekan kerja maupun gebetan. Siapa saja? Melansir dari Your Tango, Jumat (22/3/2019) ini zodiak yang pintar merayu.

1. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra secara alami, memiliki kepribadian yang menawan, lucu, dan ramah. Pembicara manis Libra menggoda orang-orang dan memiliki kemampuan untuk membuat semua orang merasa spesial.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini biasanya memiliki banyak topik yang menarik untuk didiskusikan. Mereka juga memiliki banyak teman karena kelebihan mereka akan komunikasi dan keahliannya untuk memuji orang lain.

 l

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio cenderung jujur, sehingga mereka akan menghindari pertanyaan bersifat sensitif atau menyelidik. Scorpio memiliki kepribadian yang sopan dan bersemangat. Orang-orang sering tergoda oleh kata-kata mereka.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Orang-orang yang berzodiak Aquarius cenderung tidak terlalu emosional. Sebaiknya, jika Anda memiliki gebetan berbintang Aquarius yang suka gombal, jangan membicarakan perasaan sesungguhnya di hadapan dia.

5. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sagittarius suka untuk bertemu dengan orang baru, sehingga berbicara gombal merupakan sesuatu yang biasa.

 

Penulis: Dara Elizabeth

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.