Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

3 Posisi Seks Pelepas Rindu, Pas untuk Pasutri Sibuk

Posisi seks berikut membuat suami dan istri bisa meluapkan rasa rindu setelah melewati hari yang sibuk.

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks ada banyak ragamnya. Namun, ada beberapa yang menawarkan keintiman lebih mendalam. Hal ini cocok bagi pasangan sibuk yang ingin kembali terkoneksi.

Tiga posisi seks berikut membuat suami dan istri bisa meluapkan rasa rindu setelah melewati hari yang sibuk. Ikatan yang lebih dalam serta hubungan emosi yang lebih kuat bisa didapatkan lewat tiga posisi seks ini.

Selengkapnya seperti dilansir Elite Daily, Senin (18/3/2019).

1. Lotus

Jika Anda dan pasangan menginginkan hubungan intim yang lembut dan lambat, posisi lotus bisa jadi jawabannya. Posisi ini membuat istri berada di atas pangkuan suami. Dekapan hangat dan mata yang saling beradu membuat lotus bisa meningkatkan ikatan emosi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Variasi misionaris

2. Variasi misionaris

Misionaris merupakan posisi seks klasik yang memang ampuh mendekatkan hubungan. Namun, dengan beberapa variasi di dalamnya membuat sesi ini jadi tidak membosankan.

3. Curled Angel

Sebenarnya hanya modifikasi dari spooning tapi kaki istri ditekuk ke atas hingga di depan dada. Posisi ini menawarkan sentuhan fisik yang begitu dekat juga penetrasi yang begitu dalam. Bahkan, bagi beberapa perempuan bisa mencapai G-Spot.

 

 

Penulis: Dara Elizabeth

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.