Sukses

Tips dan Trik Ma'ruf Amin Hadapi Debat Cawapres 2019

Ma'ruf Amin mengatakan tidak memiliki strategi khusus dalam Debat Cawapres 2019.

Liputan6.com, Jakarta Calon wakil presiden dari pasangan calon 01, Ma'ruf Amin tiba lebih dulu dari Sandiaga Uno di Hotel Sultan, Jakarta, lokasi Debat Cawapres 2019. Didampingi oleh sang istri, Ma'ruf Amin sempat menyapa awak media.

Ditanya mengenai tips dan trik dalam menghadapi Debat Cawapres 2019 ini, Ma'ruf Amin mengatakan tidak memiliki strategi khusus, melainkan akan membiarkan debat mengalir dan berusaha merespons pertanyaan dengan baik.

"Mengalir saja, bagaimana nanti panelis maupun pasangan cawapres 02, nanti terjadi dialog," ujar Ma'ruf Amin.

Debat Cawapres 2019 yang digelar malam ini akan menjadi kesempatan pertama dan terakhir bagi kedua cawapres untuk meyakinkan masyarakat dalam menentukan pilihan. Sebagai Cawapres dari kubu 01, Ma'ruf Amin cukup optimis dapat tampil maksimal.

"Mudah-mudahan saya bisa menjawab dengan baik apa yang menjadi harapan publik. Tentu publik mengharapkan yang terbaik untuk masa depan mereka. dan saya berharap dapat memuaskan publik," ucap Ma'ruf Amin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.