Sukses

Intip Cara Nagita Slavina Sukses Turunkan Berat Badan

Nagita Slavina kini makin langsing. Cara yang ia pilih dalam menurunkan berat badan pun tergolong sehat. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Seperti ibu-ibu lain usai melahirkan, Nagita Slavina pun mengalami kenaikan berat badan. Dalam upaya menurunkan berat badan, ibu dari Rafathar ini tak memilih cara instan. Ia memilih berkonsultasi dengan dokter spesialis gizi klinik sebelum menjalani penurunan berat badan.

Hal itu diungkapkan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi kepada Ayu Dewi dan Melanie Ricardo lewat acara Suka Suka Sore Sore sekitar sepekan lalu.

"Kemarin ke dokter gizi, dia mengatur pola makan, enggak pake suntik, obat, jadi lebih sehat," ungkapnya.

Program tersebut memang berhasil pada dirinya, tapi Nagita tak lantas menyarankan trik susut badan ini pada setiap wanita. Nagita mengaku metode diet setiap wanita berbeda karena tergantung kebutuhan gizi masing-masing.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Intip diet ala Nagita

Seperti apa pola makan Nagita? "Pagi makan roti selembar sama putih telur, jam 10 makan lagi pake buah pir," ujarnya.

Selama diet, Nagita bisa makan sebanyak enam kali dalam sehari. Tentu saja porsi dan menunya sudah diatur sedemikian rupa untuk memangkas lemak jahat.

"Sekitar 12.30 makan lagi pake nasi, lauk dan tahu. Nanti jam 4 sore makan pear lagi. Nanti jam 6 makan nasi lagi," imbuhnya.

Bagi Anda yang juga tengah dalam program menurunkan berat badan, ada baiknya seperti Nagita yang berkonsultasi dengan dokter spesialis gizi klinik terlebih dahulu. Sehingga penurunan berat badan terkontrol.

 

Penulis: Annisa Mutiara Asharini/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.