3 Keistimewaan Posisi Seks Doggy Style yang Pasutri Perlu Tahu

Oleh Benedikta Desideria pada 14 Mar 2019, 23:59 WIB
Diperbarui 16 Mar 2019, 20:13 WIB
Pertanyaan seks (iStock)

Liputan6.com, Jakarta Doggy style identik dengan posisi seks kasar yang jauh dari kesan romantis. Namun jangan salah, para pakar seks mengungkapkan keistimewaan posisi seks ini.

Bagi pasangan suami istri baru menikah, berikut keistimewaan doggy style menurut pakar seperti dikutip laman Bustle, Kamis (14/3/2019).

1. Bisa jadi posisi intim

Lupakan doggy style yang ada di film-film porno. Perlu diingat bahwa doggy style tidak harus keras, cepat, dan kasar. Terapis seks Angela Skurtu, mengatakan Anda dan pasangan bisa membuat hal itu jadi lebih intim dan romantis.

"Jika banyak kontak intim selama melewati sesi seks ini bisa jadi terasa intim. Misalnya ketika istri memalingkan wajah ke belakang melihat suami atau bercinta sambil bercermin," kata Skurtu.

2 of 2

2. Penterasi yang dalam

Posisi seks ini memberikan penetrasi mendalam. Bagi pria dengan Mr. P yang tak terlalu panjang, ini adalah salah satu cara memberikan sensasi berbeda bagi istri.

3. Bumbu kehidupan seks

Bagi pasangan yang sudah lama menikah, terkadang kehidupan seks terasa hambar. Solusinya bisa dengan mengganti posisi seks. Salah satunya dengan melakukan doggy style.

"Posisi seks ini begitu ideal dilakukan karena cenderung 'seru'. Posisi ini juga membuat pasangan jadi lebih bebas untuk berkata-kata nakal tanpa perlu malu karena tidak saling bertatap-tatapan," kata Skurtu.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

Lanjutkan Membaca ↓