Sukses

Momen Menggemaskan Pemeran Captain Marvel Brie Larson Diwawancara Gadis Kecil

Pemeran Captain Marvel, Brie Larson mengatakan kepada gadis itu bahwa dia memiliki kekuatan super.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kejadian menggemaskan diabadikan dalam penayangan perdana film "Captain Marvel" beberapa waktu lalu di London, Inggris. Ketika para aktor pemeran film Marvel Cinematic Universe tersebut diwawancara oleh seorang gadis kecil bernama Illie.

Yang paling menarik tentu saja ketika Illie berbincang singkat dengan pemeran Captain Marvel, Brie Larson. Ketika bertemu pemeran Carol Danvers itu, Illie sempat ditanya apakah dirinya berlarian di karpet atau tidak.

"Aku melakukan wawancara," jawab Illie dengan polos seperti dikutip Selasa (12/3/2019), dari video yang diunggah akun Twitter organisasi nirlaba The Female Lead. Di video itu, Illie juga terlihat mengenakan kostum Captain Marvel.

Illie lalu mengatakan bahwa dirinya tidak punya kekuatan super tetapi Larson menambahkan. Dia mengatakan bahwa bocah delapan tahun pasti memiliki kekuatan super.

"Aku sangat kuat, tapi aku pandai menyanyi dan menari," kata gadis berambut cokelat yang merupakan penggemar komik Marvel tersebut.

"Itulah kekuatan supermu," kata Larson menambahkan. 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pahlawan Super Favorit Brie Larson

Tidak hanya Larson, gadis yang diketahui sudah kehilangan ayahnya itu juga mewawancara para pemain film Captain Marvel. Mereka adalah Jude Law yang merupakan pemeran Yon-Rogg, Gemma Chan yang bermain sebagai Minn-Erva, dan Samuel L. Jackson sang Nick Fury.

"Apa kekuatan supermu?" tanya Illie pada Jude Law.

"Saya bisa tidur di mana saja. Bahkan di karpet ini dan tidur selama 20 menit," kata Law dengan bercanda. Selain itu, saat bertanya pada Gemma Chan tentang pahlawan di kehidupan nyata, Chan menjawab bahwa pahlawannya adalah sang ibu yang datang ke penayangan malam itu.

 

 

Saat berbincang dengan Samuel L. Jackson, aktor yang berperan sebagai pemersatu The Avengers itu juga mendapatkan pertanyaan yang sama dengan Chan. Dia mengatakan bahwa pahlawan di hidupnya adalah istri dan anaknya.

"Dua perempuan kuat, mereka selalu mendukung saya, mendorongku keluar untuk melakukan apa yang harus kulakukan," kata Jackson.

Yang menarik, ketika bertanya pada Larson tentang pahlawan super wanita favoritnya, aktris pemain film Room itu mengatakan bahwa kesukaannya adalah Wonder Woman. Hal ini jelas menarik karena pahlawan super yang diperankan Gal Gadot di film solonya itu adalah milik dari perusahaan saingan Marvel yaitu DC. Tidak jarang, kedua film tersebut saat ini sering dibanding-bandingkan.

"Menurutku dia sangat keren. Begitu juga para wanita di Wakanda dari film Black Panther. Kurasa kita punya banyak pahlawan super keren," kata Larson menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.