Sukses

Sosok Kezia Toemion yang Menikah dengan Cucu Soeharto

Bambang Aditya Trihatmanto, cucu Soeharto resmi menikah dengan bos kosmetik bernama Kezia Toemion.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan cucu Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion pada Jumat, 8 Maret 2019 masih menjadi perbincangan publik. Sosok Kezia yang menikahi putra bungsu Bambang Trihatmodjo ini rupanya bukan wanita biasa.

Kezia adalah putri mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Theodorus Franciscus Toemion. Theo Toemion, begitu dia dikenal, adalah seorang ekonom Indonesia.

Punya ayah yang seorang ekonom membuat Kezia juga terjun di dunia bisnis. Ia adalah bos kosmetik ternama. 

Lulusan S2 di Universitas Loyola Marymount, Los Angeles, Amerika Serikat ini mendirikan bisnis kosmetik, Esqa Cosmetics. Esqa Cosmetics sudah punya setifikat halal yang menghadirkan beberapa produk seperti liquid lipstik, eyeliner, brow pomade pencil, hingga cheek palette. 

 
 
 
View this post on Instagram

I have loved you since we were 16 until infinity baby ❤️ ♾.3.19 #ADIctedtoKEI

A post shared by Kezia Toemion 🐼 (@keziatoemion) on

 

Dalam akun Instagram Esqa Cosmetics, Kezia Toemion menggaet brand ambassador aktris dan penyanyi populer. Sebut saja Bunga Citra Lestari dan Manohara yang menjadi brand amassador merek kosmetik tersebut.

 

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil stylish

Saat menikah dengan mengusung adat Jawa Solo, Adi dan Kezia tampil elegan mengenakan busana pengantin serba putih. Busana pengantin itu hasil rancangan Vera Kebaya, yang dipadu dengan kain batik coklat.  

Di balik momen pernikahan tersebut, Kezia ternyata sehari-hari tampil stylish dan fashionable. Di akun Instagram pribadinya, Kezia rajin mengunggah foto-foto dirinya saat berkunjung ke berbagai negara di dunia

Ketika Kezia ke London, misalnya, ia mengenakan jaket cokelat muda dengan topi hias berwarna putih. Bila memerhatikan unggahan foto Kezia, ia termasuk seseorang yang memerhatikan latar belakang lokasi foto.

 
 
 
View this post on Instagram

Buongiorno from Borgo Egnazia for #xothaljoe 💕 #puglia #bari #italy

A post shared by Kezia Toemion 🐼 (@keziatoemion) on

Latar belakang lokasi foto kerap berwarna sama dengan pakaian yang dikenakannya. Hal ini terlihat dari pose Kezia yang mengenakan gaun ungu di Italia. Latar belakang tembok berhias bunga berwarna ungu terlihat serasi dipandang.

Lain pula saat ia di Amsterdam. Outfit cokelat yang dikenakannya sama dengan warna dinding sebuah bangunan yang menjadi latar belakangnya.

 
 
 
View this post on Instagram

What’s good Amsterdam? #fauxfur

A post shared by Kezia Toemion 🐼 (@keziatoemion) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.