Sukses

AHY Senang Ani Yudhoyono Optimis Taklukkan Kanker Darah

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) senang sang ibu, Ani Yudhoyono terus optimis melawan kanker darah yang diidapnya.

Liputan6.com, Singapura Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan, rasa senang atas keteguhan sang ibu tercinta, Ani Yudhoyono. Di tengah perjuangan melawan kanker darah, Ani tetap semangat dan optimis untuk sembuh.

Unggahan foto AHY dari akun Instagram pribadinya memperlihatkan, dirinya kembali menjenguk Ani yang sedang dirawat di National University Hospital, Singapura. 

Selain itu, putra pertama Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini juga berterima kasih kepada sahabat dan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memberikan semangat dan doa kepada Ani Yudhoyono untuk sembuh.

"Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menjenguk Ibu Ani lagi. Senang sekali rasanya mengetahui bahwa Ibu Ani terus optimistis, serta tetap bersemangat untuk melawan dan mengalahkan kanker darah yang dideritanya.

Terima kasih kepada para sahabat dan seluruh masyarakat yang terus mendoakan agar Ibu Ani diberikan Allah SWT kekuatan, kesabaran, dan pada akhirnya kesembuhan.

Keep fighting Memo @aniyudhoyono... Stay positive dan stay strong. Never, ever, ever, give up!" tulis AHY dalam keterangan foto yang diunggah hari Sabtu, 9 Maret 2019.

 

 Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dijenguk Menkeu Sri Mulyani

Berbagai pemimpin negara dan tokoh publik lain juga menjenguk Ani. Pada Jumat, 8 Maret 2019, Menteri Keuangan Sri Mulyani ditemani suaminya, Tonny Sumartono menjenguk Ani.

Menurut Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari, Sri Mulyani tiba di National University Hospital, Singapura sekitar pukul 14.00 waktu Singapura.

Di rumah sakit, Sri Mulyani dan rombongan diterima SBY, Hatta Rajasa, dan kedua putra SBY, yakni AHY dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

Mantan Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo dan mantan Menteri Keuangan Chatib Basri juga ikut bersama rombongan Sri Mulyani. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.