Sukses

Ani Yudhoyono Dapatkan Pendonor Sumsum Tulang Belakang

Nyaris sebulan dirawat karena menderita kanker darah, kabar baik datang dari Ani Yudhoyono

Liputan6.com, Jakarta Ani Yudhoyono dikabarkan sudah mendapat donor sumsum tulang belakang untuk kesembuhannya.

Menurut pengusaha Amal Aghozali, yang datang membesuk ke Rumah Sakit National University, Singapura, yang menjadi pendonor tak lain adalah adik kandung Ani Yudhoyono, Pramono Edi Wibowo.

Kabar baik ini diberitahukan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Amal. Yang kemudian dia bagikan ke akun Twitter pribadinya @amal_Alghozali pada Selasa, 5 Maret 2019.

Dalam kicauannya, Amal pun membagikan sejumlah foto saat bertemu SBY. Tampaknya, SBY berbagi banyak cerita kepada Amal, salah satunya mengenai Ani Yudhoyono yang disebut tahan banting.

 

Kata Pak @SBYudhoyono, “ Ibu Ani itu tahan banting. Lebih 40 tahun setia mendampingi saya dalam senang dan susah. Sekarang saatnya saya membalas itu semua. Saya akan temani di sini sampai sembuh. Mohon doa dari teman2 semuanya”. Mendengar itu tadi aku jadi mbrebes. Gak tahan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ani Yudhoyono Sudah Sebulan Dirawat di Singapura

Sudah lebih dari tiga minggu Ani Yudhoyono menjalani perawatan kanker darah di National University Hospital, Singapura.

Selama itu pula, banyak pejabat negara, termasuk Presiden Joko Widodo, Calon Presiden Prabowo Subianto, sampai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara bergantian menjenguk Ani Yudhoyono.

Ribuan doa pun tersemat untuk kesembuhannya. Semoga dengan kabar baik ini, semakin cepat proses Ani Yudhoyono untuk sembuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.