Sukses

Kerap Disapa dengan Nama Dilan, Iqbaal Terganggu?

Saat di luar kegiatan syuting, Iqbaal kerap disapa penggemar dengan nama Dilan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan kembali tampil apik di Dilan 1991. Akting Iqbaal sebagai Dilan membuat peran tersebut begitu lekat dengan pria 19 tahun ini. Bahkan, tak jarang saat bertemu penggemar Iqbaal dipanggil Dilan. Merasa terganggukah?

Iqbaal nampaknya sudah paham betul risiko di balik pengambilan proyek film Dilan ini. Baginya, ketika dipanggil dengan nama Dilan merupakan sebuah konsekuensi atas pekerjaan yang ia lakukan.

"Ini apa ya, suatu konsekuensi buat gue gitu ya," kata Iqbaal saat bertandang ke kantor KLY lewat program KLY Lounge ditulis Jumat (1/3/2019). 

Saat memutuskan terlibat dalam Dilan 1990, Iqbaal memang menginginkan sebuah jembatan untuk menuju kiprah kariernya yang lebih dewasa. Yakni dari seorang remaja anggota boyband menjadi seorang aktor.

Lewat pemilihan film Dilan, Iqbaal merasa berhasil memenuhi keinginan tersebut.

"Sampai saat ini, rasanya image Iqbaal CJR itu sudah tidak ada. Sekarang orang yang masuk (ke gue) adalah Dilan," kata Iqbaal.

Melekatnya Dilan pada diri Iqbaal saat ini juga menjadi tantangan tersendiri buatnya. Sehingga, ia juga ingin membuktikan bisa memainkan peran lain.

"Dan, harusnya, gue capable untuk memainkan peran-peran lain, yang mungkin lebih sulit daripada Dilan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.