Sukses

Tarot Cinta: Luna Maya Diprediksi Bertemu Jodoh yang Lebih Muda

Seperti apa prediksi kehidupan percintaan Luna Maya?

Liputan6.com, Jakarta Prosesi akad nikah Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung tertutup di Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019) menyedot perhatian publik. Tapi rupanya perhatian masyarakat tak hanya tertuju pada kedua mempelai. Ada sosok lain yang juga jadi perhatian warganet, yakni Luna Maya.

Maklumlah, sebelum melabuhkan hati pada Syahrini, Reino Barack pernah menjalin cinta dengan Luna Maya selama lima tahun.

Sehari setelah pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya dikabarkan bertolak ke Tanah Suci untuk beribadah umrah.

Menjawab rasa penasaran publik mengenai keadaan Luna Maya, tarot reader Dewi Tarot mencoba memprediksi kehidupan percintaan sang aktris lewat Tarot Cinta. 

Ada beberapa kartu yang terbuka mengenai prediksi kondisi yang kini tengah dilalui Luna Maya yaitu Two of Swords, Four of Swords, dan Six of Swords. Berikut penjelasannya.

Two of Swords

Wanita yang tertutup matanya. Ada dua pedang di depannya. Tidak bisa melihat. Sulit mengambil keputusan. Ada kebimbangan dan kegalauan. Berada diantara dua pilihan, untuk tetap mempertahankan cinta atau merelakan. 

Inilah yang dirasakan Luna Maya setelah putus dengan Reino Barack. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Terluka

Four of Swords

Saat ini Luna Maya masih terluka. Kartu Four of Swords menunjukkan keadaan penuh kepasrahan. Mau tidak mau inilah yang harus dijalaninya. 

Saatnya berhenti sejenak. Beristirahat dengan semua pikiran yang ada. 

 

3 dari 4 halaman

Harus secepatnya move on

Six of Swords

Seorang wanita yang pergi mendayung kapal dengan enam pedang. Kartu ini menyarankan supaya Luna Maya secepatnya move on dari situasi yang ada.

Melepaskan kenangan masa lalu dengan penuh kepercayaan diri. Mengikhlaskan semua yang ada. Memberikan kesempatan kepada jiwa dan pikiran untuk berdamai. 

4 dari 4 halaman

Kapan bertemu jodoh?

Harapan akan pernikahan masih ada dalam kehidupan Luna Maya. Digambarkan dengan kartu The Sun. Matahari harapan masih bersinar.

Namun saat ini Luna Maya masih berkutat dengan trauma masa lalunya karena merasa dikecewakan oleh beberapa laki-laki yang sempat berdiam cukup lama dalam hidupnya. Perasaan ini digambarkan dengan kartu Death. 

Luna Maya dapat benar-benar move on dan menemukan belahan jiwanya kira-kira sekitar tiga atau empat tahun lagi. Prediksi ini diwakili kartu Four of Pentacles. 

Kartu Page of Swords menandakan akan ada pernikahan dengan sosok laki-laki yang berusia lebih muda. 

Semoga penantian Luna Maya selama ini berbuah kebahagiaan.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini