Sukses

Demi Tubuh Singset, Syahrini Hindari Makan Nasi

Ada alasan kuat Syahrini menghindari makan makanan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai selebritas, Syahrini selalu menjaga penampilannya. Tak heran, bila wanita yang baru saja resmi menjadi istri Reino Barack ini selalu menjaga asupan makannya.

Dari sederet makanan, rupanya Syahrini menghidari makan nasi. Jika pun makan hanya sedikit sekali. Itu pun bisa dihitung beberapa kali dalam setahun. Hal ini terungkap saat pelantun lagu "Sandiwara Cinta" ini menjawab pertanyaan penggemarnya di akun media berbagi video, Youtube. 

"@princessyahrini makan nasi gak? #TanyaIncess," begitu tanya pemilik akun Instagram @febryndra.

"Enggak," begitu jawab Syahrini tegas.

Namun, sesekali ia akan menyantap nasi. Misalnya ketika bertandang ke rumah sang mama, ada acara-acara khusus seperti saat Hari Raya Lebaran atau puasa.

"Tapi aku takar, dua atau tiga sendok (nasi saja). Selebihnya lauk," tutur Syahrini dalam video Terkuak !!! Ini Alasan Syahrini Masih Jomblo Sampai Sekarang yang diunggah pada 22 Agustus 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gampang gemuk bila makan nasi

Dalam video itu ia juga menuturkan bahwa tubuhnya gampang sekali gemuk bila makan nasi.

"Golongan darahku juga enggak boleh makan banyak karbohidrat," kata wanita 36 tahun ini.

Walau membatasi makan nasi, Syahrini begitu menggemari lalapan. Selain itu, aneka makanan khas Sunda lainnya pun ia suka.

"Aku favorit sekali pepes-pepesan. Pepes ikan gabus dikasih daun kemangi, daun bawang itu aku suka sekali," tuturnya lagi.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.