Sukses

Boxing, Olahraga Kegemaran Reino Barack Suami Syahrini

Reino Barack memilih boxing karena alasan sederhana

Liputan6.com, Jakarta Reino Barack, yang disebut-sebut sudah sah menjadi suami Syahrini, paling sering mengunggah video tengah berolahraga di akun Instagram pribadinya.

Mengintip akun @reinobarack pada Selasa, 27 Februari 2019, pria keturunan Indonesia-Jepang ini sepertinya sangat menggemari olahraga boxing (tinju). Dari beberapa video yang ada, Reino Barack diketahui dilatih oleh pelatih pribadi (personal trainer) bernama Andre Talabessy.

Bagi orang-orang yang mengikuti (follow) akun Instagram sejumlah pesohor tanah air, Andre Talabessy bukanlah wajah asing. Sosoknya dipercaya banyak artis untuk membantu mereka tetap bugar, maupun membantu mereka menjalani program penurunan berat badan.

Menengok akun Instagram Talabesy, terdapat cukup banyak video yang memperlihatkan Reino Barack tengah berlatih boxing.

Saat dikonfirmasi, Andre membenarkan bahwa suami Syahrini tersebut adalah anak didiknya. "Dia sudah dua tahun latihan sama saya," katanya saat dihubungi Health Liputan6.com pada Selasa pagi.

Andre tak berbicara banyak perihal Reino yang mempercayainya sebagai pelatih pribadi. Dia mengatakan, pertama kali datang kepadanya, Reino hanya minta untuk dilatih boxing.

"Dia sendiri yang minta," Andre menekankan.

Alasan Reino Barack memilih olahraga boxing sederhana. Menurut Andre, Reino hanya ingin bugar dan tak cepat letoi.

"Biar kalau makan banyak engga berdosa banget," kata Andre sembari tertawa.

Andre, melanjutkan, dua tahun melatih Reino Barack, dia melihat banyak perubahan terjadi di diri dan tubuh anak didiknya itu. "Dia lebih kuat, perutnya kuat," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini