Sukses

Tarot Minggu Ini: Cerdaslah Melihat dan Mengembangkan Peluang

Simak prediksi peruntunganmu seminggu ke depan dalam Tarot of The Week periode 24 Februari - 2 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Hdup memang perlu perjuangan. Seperti apa peruntunganmu seminggu ke depan? Simak prediksinya dalam Tarot of The Week periode 24 Februari - 2 Maret 2019 berikut ini. 

 

Knight of Swords

Hidup adalah perjuangan. Bukan perjuangan fisik, namun perjuangan pikiran, ide, dan kreativitas. Pemenangnya adalah mereka yang dapat menemukan peluang dan memiliki ide kreatif untuk menjadi jauh lebih baik. 

Bisnis dan keuangan

Persaingan bisnis dari hari ke hari tidak menjadi lebih mudah. Ada banyak tantangan dan hambatannya. Cerdaslah untuk melihat peluang dan mengembangkannya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pekerjaan dan Kesehatan

Pekerjaan

Tidak cukup menjadi karyawan yang rajin. Yang dibutuhkan kantor atau perusahaan adalah karyawan yang cerdas. Karyawan yang mampu berpikir kreatif. Banyaklah membaca dan memperluas wawasan, supaya dapat memunculkan ide-ide baru yang kreatif. 

Kesehatan

Beban pekerjaan masih cukup besar di minggu ini. Waspada pada pencernaan dan jantung Anda. Jaga selalu energi dan aturlah pola makan yang seimbang. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini