Sukses

Tarot Cinta: Jomlo Harus Mampu Kendalikan Diri

Simak prediksi Tarot Cinta periode 23 Februari - 1 Maret 2019, selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana kondisi kehidupan cintamu? Simak prediksinya dalam Tarot Cinta periode 23 Februari - 1 Maret 2019, selengkapnya.

The Sun

Hadirlah dengan kehangatan dan penuh cinta. Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar ketika mampu hadir bersama orang yang istimewa. 

Pancarkan energi kebahagiaanmu untuk orang-orang yang ada di sekitarmu. Perasaan-perasaan negatif akan musnah dengan kehangatan cinta. 

Jomblo

Kepercayaan diri penting, namun tetap harus ingat dengan siapa dan di mana kita berada. Harus mampu mengendalikan diri supaya orang lain tetap merasa nyaman. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PDKT: Jangan terlalu mengejar

PDKT

Jangan terlalu tampak "mengejar" si dia. Dia merasa tidak nyaman. Beri perhatian secukupnya. Hadirlah di saat dia membutuhkanmu. 

Pacaran

Saat-saat penuh kemesraan. Jaga selalu kebahagiaan yang ada. Jangan sampai berubah menjadi "panas" yang terlalu menyengat, karena akan membakar dan merugikan. 

Jauhkan curiga dan cemburu dari pikiran. Tetaplah positif. 

Menikah

Bagi pasangan muda, inilah saatnya menunjukkan kemesraan kepada pasangan. Tidak perlu malu atau gengsi. Tidak ada menang dan kalah, karena hasilnya akan dinikmati bersama.

Bagi pasangan yang telah memiliki anak, beri perhatian lebih untuk anak-anak. Mereka membutuhkan sosok orangtua seperti matahari, selalu menerangi dan menghangatkan dengan sinarnya. 

 

3 dari 3 halaman

Perlu pengertian untuk mencintai

Saran:

Four of Wands

Keharmonisan akan terjaga dengan adanya pilar yang seimbang. Dibutuhkan pengertian dan saling memahami dengan pasangan dan orang-orang yang kita cintai. 

Semoga ada banyak cinta dalam minggu ini. 

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini