Sukses

Ani Yudhoyono: Hati Bahagia Insya Allah Bisa Mempercepat Kesembuhan

Ani Yudhoyono meyakini, jiwa yang bahagia punya peran mempercepat kesembuhannya dari kanker darah.

Liputan6.com, Jakarta Selain faktor medis, Ani Yudhoyono meyakini bahwa jiwa yang bahagia juga mempercepat kesembuhan dari kanker darah.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Ani Yudhoyono mengungkapkan hal-hal yang membuat dirinya bahagia dan bersyukur. Ia mengungkapkan, cucunya yang paling muda Gayatri Idalia Yudhoyono sudah bisa memanggil dirinya 'Memo'--panggilan sayang cucu ke Ani Yudhoyono--. Bagi seorang nenek, hal ini tentu membahagiakan.

"Senangnya pagi-pagi dapat video cal dari cucu yang mulai memanggiil 'Memo'," kata Ani dalam akun Instagram @aniyudhoyono pada Senin (18/1/2019).

Dalam video tersebut, anak ketiga Ibas dan Aliya ini juga menunjukkan aksi mengangkat tangan berdoa untuk kesembuhan sang nenek yang kini dirawat di Singapura. Aksi menggemaskan bocah 13 bulan itu membuat Ani tersenyum senang.

"Hati bahagia, Insa Allah bisa mempercepat kesembuhan," katanya.

 

 

 

Di kolom komentar, warganet terus menerus mengirimkan pesan agar Ani segera sembuh.

"ya Alloh lucunya cucu ibu.semoga lekas sembuh," kata @rini_wulandari86.

"Semoga cpt sembuh bu ani," kata @ayuu1019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ani Yudhoyono adalah Ibu Negara ke-6 Indonesia, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono

    Ani Yudhoyono

  • Kanker darah adalah kanker yang menyerang jaringan pembentuk sel-sel darah, termasuk sumsum tulang dan kelenjar getah bening.

    Kanker Darah