Sukses

Alasan Titi DJ Lebih Mementingkan Tidur yang Cukup Ketimbang Olahraga

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Titi DJ menyadari bahwa makan bersih saja tidak cukup membuatnya sehat. Dia harus mengimbanginya dengan berolahraga, biar tubuhnya selalu bugar dan tak gampang sakit di tengah jadwal yang begitu padat.

Terlebih saat ini, dirinya tidak hanya bernyanyi tapi juga menjadi mentor di salah satu ajang pencarian bakat.

"Tidur yang cukup dan olahraga itu harus," kata Titi DJ saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Tidur yang cukup lebih Titi prioritaskan. Dia sengaja menempatkan olahraga di posisi nomor dua. Bagi pelantun Imajinasi ini, olahraga menjadi kurang bermanfaat jika kurang tidur.

"Olahraga yang saya pilih pun enggak mau yang terlalu berat. Cukup rajin jalan kaki, atau ada masanya saya yoga," katanya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Titi DJ Memilih Jalan Kaki

Menurut Titi DJ, berdasarkan informasi yang dia peroleh, jalan kaki selama setengah jam cukup untuk membuat badannya menjadi sehat.

"Buat saya olahraga harus tapi ada masanya kalau kurang tidur enggak mau olahraga. Karena buat saya, olahraga itu harus cukup istirahat," kata Titi DJ.

"Karena percuma. Kalau kurang tidur lalu dipaksakan olahraga, yang ada malah sakit. Itu sih yang badan saya rasakan," Titi DJ menambahkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Titi DJ Harus Tidur 7 Jam Sebelum Olahraga

Bagi Titi, jika memang mau berolahraga guna mendapatkan hasil yang maksimal, setidaknya dia harus tidur jam terlebih dulu. Meski terkadang tetap saja tak jadi olahraga karena dia harus berkegiatan yang lain.

"Olahraga itu suka menjadi hal yang tersisihkan. Kasihan lho dia," kata Titi DJ sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.