Sukses

Pangeran George Ingin Dipanggil dengan Nama Ini

Bukan Pangeran atau George, putra pertama Pangeran William ingin dipanggil dengan sebutan ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu anggota Kerajaan Inggris, Pangeran George memiliki nama yang indah, penuh makna dan berwibawa. Namun, seperti anak-anak kebanyakan,ia juga ingin dipanggil dengan nama tertentu.

Pangeran George rupanya punya sebutan sendiri untuk menamai dirinya. Dikutip dari Today Parents, hal ini diketahui dari percakapan yang ia lakukan saat berkunjung ke rumah neneknya, Carole Middleton di Berkshire, Inggris.

Saat itu, Pangeran George sedang berjalan-jalan bersama sang nenek dan ajudan. Dalam perjalanan, seorang perempuan setengah baya berusaha melakukan percakapan dengan Pangeran George kemudian menanyakan nama anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton itu. 

Perempuan yang tak mau disebutkan namanya itu bercerita kalau Pangeran George terus memandangi anjing peliharaannya. Bocah lucu itu tampak gemas dengan anjing miliknya. Wanita ini kemudian bercerita tentang anjingnya dan menjelaskan nama si anjing kesayangannya pada George.

Perempuan itu lalu bertanya, "Siapa nama kamu?," walau ia sudah mengetahuinya.

Tak disangka, pangeran kecil itu menjawab bukan dengan " George". Putra pertama Pangeran William tersebut malah menjawab "Aku biasa dipanggil Archie," kata George sambil tersenyum lebar.

Anggota keluarga kerajaan Inggris, rupanya memang memiliki kebiasaan mempunyai nama panggilan yang tidak resmi.

Putri Charlotte misalnya, kerap dipanggil " Poppet" oleh sang ibu. Sementara Pangeran William kerap menyamar sebagai seseorang bernama " Steven" saat ingin lepas dari protokoler kerajaan.

Penulis: Mutia Nugraheni/Dream.co.id

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.