Hangatkan Cinta dengan Posisi Seks Sandwich

Oleh Dyah Puspita Wisnuwardani pada 11 Feb 2019, 23:00 WIB
Hubungan seks (iStock)

Liputan6.com, Jakarta Tak semua pasangan akan merayakan Valentine's Day pada 14 Februari nanti dengan alasan tersendiri. Tapi, tak ada salahnya memupuk cinta pada hari yang diyakini sebagian besar penduduk dunia sebagai hari kasih sayang itu. Salah satunya dengan meluangkan waktu berhubungan intim dengan suami atau istri tercinta.

Meski tak ikut merayakan Hari Valentine, Anda dan suami atau istri bisa mencoba menghangatkan hubungan secara lebih intim dengan mencoba posisi seks baru.

Posisi seks sandwich alias roti lapis, pernah dengar? Kalau belum pun tak mengapa. Yang pasti, pakar seks dan hubungan dari Lovehoney, Sammi Cole mengatakan posisi seks ini cocok buat pasangan lama yang ingin lebih greget di ranjang.

 

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

2 of 2

Sensasi lebih ketat

6 Alasan Posisi Seks Misionaris Adalah yang Terbaik
Pasutri juga bisa berkreasi dengan posisi seks ini dengan mengubah sudut penetrasi agar sesi bercinta semakin luar biasa. (iStockphoto)

Posisi seks sandwich menjanjikan sensasi yang lebih ketat. Suami melakukan penetrasi dari belakang saat istri berbaring tengkurap di bawah. Kedua kaki istri dirapatkan.

Trik tersebut akan membuat posisi seks ini terasa menyenangkan. Terutama ketika pasutri saling merapatkan kaki. Ini akan membuat suami merasa lebih besar.

Melansir laman Daily Star, untuk menambah sensasi, istri bisa mempraktikkan gerakan kegel dengan menggerakkan otot dasar panggul.

Pasutri juga bisa berkreasi dengan posisi seks ini dengan mengubah sudut penetrasi agar sesi bercinta semakin luar biasa.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait