Sukses

Rahasia Rose BLACKPINK Punya Tubuh Ramping

Rose BLACKPINK punya tubuh ramping, yang mana hasil dari diet dan olahraga yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Rose BLACKPINK punya tubuh ramping dan energik. Pesona salah satu personel idol group asal Korea ini membuat Rose populer di kalangan fansnya.

Wanita yang tepat hari ini, 11 Februari 2019 merayakan hari ulang tahun ke-22 pernah mengungkapkan rahasia diet dan olahraga yang dijalani. Diet dan olahraga itulah yang menjadikan tubuhnya ramping dan energik.

"Aku baru saja memulai latihan pilates. Aku mencoba melakukannya dua hari sekali. Untuk makanan, tidak terlalu rewel sih, aku suka makan banyak sayuran. Suka sekali dengan paprika dan wortel," ujar Rose BLACKPINK, sebagaimana dikutip dari K-Starlive, Senin, 11 Februari 2019.

Kirsten King dari Fluidform Pilates menjelaskan, pilates bermanfaat membuat tubuh ramping. Pilates adalah olahraga yang bekerja pada otot yang menstabilkan dan memastikan postur tubuh menjadi paling optimal.

"Fokus olahraga ini menyasar pada otot perut bagian dalam dan otot oblique serta meregangkan otot di seluruh tubuh," ujar Kirsten, dikutip dari ELLE.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Camilan buah-buahan

Konsumsi makanan sehat Rose BLACKPINK juga terlihat dari camilan. Jika banyak dari kita yang suka mengemil keripik, maka lain halnya dengan Rose. Ia lebih suka buah-buahan sebagai camilan daripada keripik.

"Aku lebih suka mengemil buah-buahan daripada keripik," ujar Rose.

Dilansir dari Healthline, mengemil buah-buahan termasuk bagian dari diet sehat. Cara ini mencegah Anda dari makan berlebihan. Asupan makan dapat terkontrol baik.

Di sisi lain, Rose BLACKPINK juga sering berjalan kaki atau bersepeda sambil menyusuri di Sungai Han. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rosé adalah salah satu member K-Pop Korsel Blackpink, yang merupakan member terakhir yang diumumkan.

    Rose BLACKPINK

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink