Sukses

Sensodyne, Solusi Cepat Atasi Ngilu Akibat Gigi Sensitif

Penyebab gigi sensitif adalah multifaktor. Namun selalu ada solusi untuk #RedakanNgiluCepat dengan cara yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Ngilu biasa disebabkan karena gigi sensitif. Rasa ngilu pada gigi kini menjadi masalah umum yang sering dialami banyak orang, tanpa terkecuali. Riset membuktikan bahwa satu dari tiga orang memiliki gigi sensitif. Bahkan terdapat dua dari lima orang berusia 18-35 tahun mengalami gigi ngilu.

Gigi sensitif atau hipersensitifitas dentin penyebabnya multifaktor. Beberapa diantaranya karena menyikat gigi terlalu sering atau menggertakan gigi hingga menyebabkan erosi enamel. Penyebab lainnya karena penyakit gusi atau menyikat gigi terlalu kuat atau keras hingga menyebabkan terjadinya resesi atau penurunan gusi.

 

Gigi sensitif juga bisa disebabkan karena makan makanan dingin atau panas. Multifaktor tersebut terjadi rutin dan bisa menyebabkan bagian dalam gigi yang lembut (dentin) terbuka, hingga memunculkan rasa ngilu.

Nah ketika rasa ngilu mulai mengganggu, jangan sampai didiamkan. Anda harus segera mencari solusinya. Paling mudah adalah dengan merawat dengan menyikat gigi secara rutin.

Namun menggosok gigi rutin dengan pasta gigi biasa belum cukup. Anda harus mengetahui kandungan di dalam pasta gigi yang dapat membantu mengatasi rasa ngilu dengan cepat. Solusi untuk #RedakanNgiluCepat adalah Sensodyne Rapid Relief yang terbukti secara klinis mampu meredakan ngilu sejak pemakaian pertama.

Sensodyne sebagai pasta gigi sensitif dengan penjualan nomor satu di Indonesia menjawab kebutuhan masyarakat yang membutuhkan produk 'fast acting'. Dengan kemampuan aksi cepatnya, Sensodyne Rapid Relief meredakan ngilu gigi sensitif sejak pemakaian pertama.

Sensodyne Rapid Relief bekerja secara cepat dengan membentuk lapisan menyerupai mineral di atas permukaan dentin di dalam tubulus dentin. Hal ini akan mencegah rangsangan atau rasa ngilu.

 

Cara tersebut, tentunya bisa Anda contek dan ikuti sebagai langkah merawat gigi. Agar hasil maksimal, pastikan Anda menyikat gigi dua kali sehari dan mengoleskan pasta gigi pada gigi sensitif.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini