Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

4 Posisi Seks yang Tawarkan Keintiman Mendalam

Ada beberapa posisi yang menawarkan keintiman secara emosional lebih mendalam.

Liputan6.com, Jakarta Seks merupakan hubungan paling intim secara fisik. Namun, ada beberapa posisi seks yang menawarkan keintiman secara emosional lebih mendalam. Sehingga, bisa membuat ikatan suami istri makin kuat lagi.

Berikut empat posisi seks yang pasti sudah Anda ketahui sebelumnya tapi menawarkan keintiman mendalam seperti dilansir Prevention, Senin (28/1/2019).

1. Misionaris

Posisi seks paling mendasar tapi tak pernah membosankan. Posisi ini tak hanya menawarkan kenyamanan, tpai juga membuat suami dan istri saling terhubung karena bisa salin gmelihat, mendengar, dan menyentuh pasangan sepesrti disampaikan terapis seks asal California, Amerika Serikat, Sara Nasserzadeh.

2. Spooning

Bercinta saling berpelukan sama dengan membuat tubuh memproduksi okstison berlimpah sepeti disampaikan terapis seks Debra Laino. Posisi spooning membuat istri merasa begitu diperhatikan, dijaga, dan dilindungi oleh pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Doggy style

Salah satu posisi yang menarkan kesempatan orgasme bersamaan. Bagi wanita, posisi ini menawarkan penetrasi mendalam. Sementara bagi pria, kata Nasserzaderh, bisa membuat adrenalinnya meningkat.

4. Bercinta di bawah guyuran shower

Berhubungan seks di kamar mandi selalu terdengar romantis. Gemericik air ditambah sentuhan si Dia bisa membuat gairah makin membara. Selain itu, menurut seksolog Eric Marlowe, bercinta di bawah guyuran air hangat membuat Anda dan pasangan lebih rileks. Orgasme bagi wanita kemungkinan lebih besar.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.