Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Gigitan Laba-laba Mematikan Ini Bikin Pria Ereksi 4 Jam Tanpa Henti

Ada gigitan laba-laba mematikan yang dapat menyebabkan pria ereksi selama empat jam tanpa henti.

Liputan6.com, Jakarta Seekor laba-laba langka yang mematikan rupanya bisa membuat pria tak bisa berhenti ereksi selama empat jam. Laba-laba yang berasal dari Brasil ditemukan seorang ibu saat membuka paket pisang yang dibelinya.

Maria Layton (43) melihat laba-laba yang menyeramkan serta telur laba-laba yang siap menetas. Pisang tersebut dikirim dari Kosta Rika.

Ketika telur laba-laba itu mulai menetas. Maria dengan cepat memasukkannya ke dalam wadah tertutup di dalam freezer. Ia segera menelepon layanan supermarket, tempat ia membeli pisang untuk mengadukan laba-laba yang ada di pisangnya.

Maria khawatir tentang kemungkinan telur laba-laba lain menetas saat ia membuka paket pisang.

Sesuai dilansir dari Express, Senin, (28/1/2019), spesies laba-laba Brazilian Wandering Spider punya racun yang dapat membunuh manusia hanya dalam waktu dua jam.

Efek lain juga dapat menyebabkan ereksi selama empat jam yang menyakitkan bagi pria yang digigit laba-laba tersebut.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suka bersembunyi di pisang

Brazilian Wandering Spider, dilansir dari Telegraph, aktif pada malam hari. Di tempat asalnya, Brasil, laba-laba ini mengembara di hutan.

Namun, pada siang hari, mereka bersembunyi di dalam tanaman pisang. Tak ayal, Brazilian Wandering Spider dijuluki sebagai laba-laba pisang (banana spider).

Pihak supermarket meminta Maria membawa kembali paket pisang beserta laba-laba yang mematikan ke toko. Uang pembelian pun bisa dikembalikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.