Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Wanita, Ini 6 Kalimat Jujur yang Ingin Pria Dengar Saat Bercinta

Kalimat jujur berisi pujian atau permintaan yang para pria ingin dengar di tengah sesi bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak senang mendapat pujian? Hal ini juga berlaku bagi pria di tengah sesi bercinta.

Kalimat pujian yang jujur meluncur dari sang istri, bisa membuat momen bercinta jadi terasa istimewa. Ada ikatan emosi yang membuat hubungan pasutri jadi makin erat.

Berikut kalimat-kalimat yang sesungguhnya para pria dengar dari pasangan saat masih bercinta seperti dilansir laman Times of India, Sabtu (26/1/2019).

- "Kamu seksi"

Bukan cuma wanita saja yang seksi, pria pun akan senang ketika mendapat pujian tersebut dari istri kala bercinta. Kalimat pendek yang jujur meluncur dari mulut pasangan bakal meningkatkan kepercayaan diri di atas ranjang.

Hal ini membuat performa seksual dan keinginan memuaskan pasangan pun bertambah besar.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

- "Kamu besar dan wangi"

Pria juga merasa bangga ketika tampilan fisiknya dipuji oleh wanita. Ketika wanita memuji tubuh pasangan yang atletis, besar, atau juga bersih dan wangi, ia bahagia.

- "Aku sepenuhnya milikmu"

Mendengar ini, pria jadi lebih semangat bercinta. Ia akan melakukan aneka hal yang bisa membuat pasangan puas. Dalam hal ini, memberi pujian kepadanya, ternyata juga membawa manfaat positif bagi wanita.

- "Kamu hebat"

Semua suami ingin membuat sesi bercinta tak hanya menyenangkan bagi dirinya, juga istri. Ketika istri mengatakan performa suami hebat, bahkan ia sampai mencapai orgasme, itu memuaskannya.

3 dari 3 halaman

- "Ini sesi bercinta terbaik, sayang"

Mengucapkan kalimat ini bagi pria sama dengan ia mendapat trofi kemenangan. Kalimat ini seolah hadiah baginya bahwa bukan cuma ia yang senang juga istri.

- "Aku mau lagi"

Kata pakar hubungan, komunikasi adalah kunci hubungan seks yang sehat. Jadi, jika istri menginginkan ronde selanjutnya, katakanlah. Bisa diucapkan sambil berbisik lembut atau kencang-kencang asal tidak mengganggu orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.