Sukses

Victoria Beckham Ajak Si Kecil Harper Lakukan Vampire Facial

Harper yang masih berumur 7 tahun diajak sang ibu Victoria Beckham menjalani vampire facial langsung dari pakar yang mempopulerkannya

Liputan6.com, Jakarta Putri pasangan selebritas David dan Victoria Beckham, Harper Seven Beckham, menghabiskan akhir pekannya dengan perawatan tubuh. Salah satunya dengan vampire facial yang sedang populer saat ini.

Kegiatan ini dibagikan Victoria Beckham di Instagram story-nya pada Sabtu, 12 Januari lalu. Mantan personel Spice Girl itu mengunggah aktivitasnya bersama sang putri yang baru berusia 7 tahun itu.

Tidak tanggung-tanggung, mengutip US magazine pada Rabu (16/1/2019), Harper mendapatkan pelayanan langsung dari Barbara Sturm atau dikenal dengan The Vampire Doctor. Sturm biasa menangani para selebritas melakukan perawatan wajah.

"Kita HARUS menggunakan produk BERSIH pada anak-anak kita," tulis Victoria dalam unggahannya tersebut.

Selain Harper, Sturm sudah banyak melakukan perawatan pada banyak selebritas terkenal dunia speerti Gwyneth Paltrow, Kim Kardhasian, Kate Moss, dan Cher. Dia terkenal karena terapi darah endogen yang merupakan proses penggunaan darah pasien untuk memperkaya pengisi kulit seperti asam hialuronat.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikritik penggemar

Namun, tidak semua penggemarnya setuju dengan tindakan Victoria. Salah seorang penggemar mengatakan bahwa anak-anak belum memerlukan perawatan wajah.

"Dia seharusnya bermain dengan teman-temannya dan main dengan mainan dan gim, tidak diperlakukan seperti orang dewasa kecil melakukan apa yang diinginkan Victoria," tulis salah seorang pengguna Instagram seperti dikutip laman Entertainmentdaily.co.uk.

Walau begitu, yang lain memuji kedekatan antara keduanya. "Mengajari dia apa yang terpenting dalam hidupnya," tulis salah seorang penggemar Victoria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.