Sukses

Meniru Meghan Markle, Pangeran Harry Rajin Meditasi

Pangeran Harry bahkan mendapatkan sebuah buku tentang kebahagiaan dari seorang biksu Buddha

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry tampaknya mulai ketularan gaya hidup sehat dari sang istri Meghan Markle. Duke of Sussex itu mulai menjalani meditasi setiap hari seperti sang istri yang sejak lama sudah dikenal rajin melakukan hal tersebut.

Mengutip Express pada Rabu (16/1/2019), reporter Kerajaan Inggris Rebecca English mengatakan bahwa seorang biksu Buddha berusia 69 tahun memberikan Pangeran Harry berjudul 8 Steps to Happiness. Buku itu dari biksu bernama Kelsang Sonam ketika Harry memberitahu bagaimana dia bermeditasi setiap hari.

Dalam blog-nya The Tig, Meghan Markle sendiri sudah dikenal memiliki gaya hidup sehat dan holistik. Dia mengklaim bahwa meditasi Veda telah meningkatkan kehidupannya.

Mengutip The Sun, Meghan awalnya skeptis saat bertemu dengan guru meditasinya Light Watkins. Dia bahkan sempat meremehkan ucapan pria itu.

"Tidak bohong, aku memutar mataku dan berpikir, 'Oh beri aku jeda, pria mistis'. Tetapi tahan dan lihat, pria mistis ini benar," kata Meghan.

"Aku tidak bisa menjelaskan mengapa atau bagaimana, tapi aku akan memberitahumum sebanyak ini, untukku...Aku hanya lebih bahagia. Dan meditasi banyak berhubungan dengan itu," tambah perempuan yang tengah mengandung buah cintanya dengan Pangeran Harry itu.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membangun studio yoga

Pasangan tersebut dilaporkan sedang membangun sebuah studio yoga di rumah baru mereka di Windsor. Keduanya mengganti papan di satu area rumah mereka dan menggantinya dengan lantai yang sering digunakan di studio yoga dan menari.

Kepada InStyle, guru meditasi Meghan, Walker mengatakan bahwa dirinya masih sering mengirim surel kepada dirinya.

"Setiap pagi saya mengirimkannya pada pukul enam pagi dan itu seperti membaca satu menit hanya dari sebuah anekdot yang menginspirasi atau mungkin sebuah cerita, dan dia menanggapinya dari waktu ke waktu," kata Walker.

"Jadi aku tahu dia masih mendapatkan sesuatu dan aku cukup yakin dia masih bermeditasi."

Meghan saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Kemungkinan, bayi ini akan lahir pada akhir April atau awal Mei.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.