Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Resolusi Seks Pasutri untuk Tiap Zodiak di 2019, Kamu yang Mana?

Ada baiknya memperhatikan zodiak Anda dan pasangan untuk mengetahui apa yang dibutuhkan dalam mengubah kehidupan seks menjadi lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru saatnya untuk memiliki kehidupan seks lebih baik dari tahun sebelumnya. Tak ada salahnya membuat mewujudkan resolusi seks tahun ini.

Berikan sentuhan yang berbeda di dalam sana agar hubungan anda dan pasangan bisa semakin intim dan harmonis. Dan tentu saja, Anda dapat membaca tentang cara-cara untuk meningkatkan kehidupan seks, tetapi tidak setiap langkah tentu akan cocok untuk Anda.

Menurut Donna Page, seorang ahli astrologi profesional, ada baiknya jika Anda memperhatikan zodiak Anda dan pasangan untuk mengetahui apa yang dibutuhkan dalam mengubah kehidupan seks menjadi lebih baik.

1. Aries

Sudah saatnya untuk Anda berani mengambil risiko. Mulailah mencoba dengan hal-hal yang baru, singkirkan rasa ragu yang ada di masa lalu. Bersikaplah tegas tentang apa yang Anda inginkan di atas ranjang. Lalu, pelan-pelan rasakan di titik mana Anda merasa nyaman.

2. Taurus

Biarkan imajinasimu menjadi liar, Taurus. Ketahuilah bahwa fantasi yang ada di kepala sudah saatnya untuk diluapkan. Membuka diri dan membagikan perasaan dengan pasangan akan membuat Anda menjadi rileks, menikmati dan akhirnya menemukan yang selama ini Anda idamkan di ranjang.

3. Gemini

Anda tahu apa yang Anda inginkan, jadi bicaralah. Pastikan Anda jelas tentang apa yang diinginkan, bagaimana menginginkannya, dan kapan Anda menginginkannya. Ini adalah tahun untuk berupaya mengembangkan sensualitas Anda. Anda mungkin hanya perlu menentukan waktu yang tepat untuk mewujudkannya.

4. Cancer

Jangan takut untuk sedikit melenceng dari kebiasaan seks biasanya bagi yang berzodiak Cancer. Seks kinky yang Anda cemaskan di masa lalu, bisa jadi itu yang Anda butuhkan saat ini. Cobalah untuk mengetahuinya.

 

 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Leo

5. Leo

Saatnya Anda membawa kesenangan ke atas ranjang. Tawa kecil dan sikap tak mudah tersinggung akan membawa percikan gairah yang sangat anda butuhkan. Gunakan intuisi anda untuk merasakan suasana hati.

6. Virgo

Mars, planet aksi dan seks, memulai tahun ini di bagian bagan Anda tentang seks dan keintiman. Pada dasarnya, Anda akan sering bercinta, dan ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki hubungan bersama pasangan.

7. Libra

Sudah waktunya untuk bersedia mengubah keadaan, Libra — itu akan berakhir dengan Anda memiliki kehidupan seks yang jauh lebih memuaskan. Uranus, planet perubahan, akan menghabiskan sebagian besar tahun 2019 di bagan Anda yang mengatur seks dan keintiman jadi ... apa yang Anda tunggu? Sesuatu yang sederhana seperti menambahkan lingerie baru yang seksi ke dalam campuran dapat membuat perbedaan besar.

8. Scorpio

Tahun ini adalah tentang komunikasi yang lebih baik di kamar tidur, Scorpio — ini dapat membantu Anda mengembangkan keintiman yang lebih dalam dan kepuasan seksual. Percayai pasangan Anda dalam prosesnya: Ini akan membantu Anda membuka lebih dari satu cara. Perlu diingat bahwa pasangan Anda mungkin tidak seintuitif Anda, jadi jangan ragu untuk berbicara jika memiliki kebutuhan yang tidak terpenuhi.

3 dari 3 halaman

Sagittarius

9. Sagittarius

Jujurlah tentang apa yang Anda rasakan, bahkan jika Anda takut komitmen dan terjebak dalam situasi. Selain itu, jagalah tubuh Anda dengan baik, berikan makanan yang menyehatkan — ini akan membantu sensualitas Anda terus terjaga.

10. Capricorn

Jangan menganggap serius hal ini di kamar pada tahun 2019, Capricorn. Bahkan sesuatu yang sederhana seperti berbagi lelucon nakal dengan pasangan akan membantu Anda melonggarkan dan merasa lebih nyaman di tempat tidur. Coba menonton tayangan teve dan bersantai dengan komedi yang bagus. Setelah Anda merasa nyaman, segala sesuatu hanya akan mengalir saat berhubungan seks.

11. Aquarius

Pola pikir yang bahagia sangat penting bagi Anda untuk memiliki kehidupan seks yang lebih baik tahun ini, Aquarius. Pastikan Anda mengomunikasikan apa yang dibutuhkan, bahkan jika Anda tidak yakin apakah pasangan berpikiran terbuka seperti Anda.

12. Pisces

Nikmati kecantikan dalam dan luar Anda dan biarkan diri Anda merasa cantik. Memanjakan diri sendiri akan membantu Anda merasa ekstra percaya diri di tempat tidur. Dan jangan mengabaikan romansa. Meluangkan waktu sebelum bercinta — makan enak, berbagi anggur dengan pasangan, dan menikmati musik bersama — akan membuat Anda merasa nyaman dan membantu Anda merasa siap untuk bersenang-senang saat waktunya tepat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.