Sukses

Cara Ampuh Catherine Wilson Menurunkan Berat Badan

Berat badannya sempat naik beberapa waktu lalu tapi dengan mengurangi makanan ini berat badan Catherine Wilson berhasil turun.

Liputan6.com, Jakarta Model yang juga kini merambah di dunia perfilman, Catherine Wilson, berhasil menurunkan berat badan. 

"Iya ini udah lumayan ya karena diet," ujar Catherine saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Catherine mengaku barat badannya sempat naik di tahun lalu karena tidak menerima tawaran pekerjaan. Selain itu, dirinya begitu menikmati masa liburan.

Diet yang dijalaninya juga berhubungan dengan film action yang akan dibintanginya. "Karena balik, back to action lagi dan juga ketemu teman lama yang nanya 'Ket emang enggak kangen fashion show?' Jadi bakalan ada show lagi," paparnya.

 

Wanita berdarah Arab-Inggris-Indonesia itu membeberkan tips dietnya. Menurutnya, pola makan harus diatur dengan mengurangi konsumsi nasi.

"Selama liburan kan aku makan apa aja. Yang paling enak itu makanan rumah nasi pakai sambal. Target aku sih mau kurangin berat badan empat kilogram lagi," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini