Sukses

Wajah Sering Berjerawat, Ini Ungkapan Hati Kendall Jenner

Bukan kesal atau malu, kehadiran jerawat di wajahnya tak meruntuhkan kepercayaan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Jerawat sering hadir di wajah cantik model papan atas yang juga berasal dari keluarga sosialita, Kendall Jenner. Namun, hal tersebut tak membuat percaya dirinya runtuh.

Beberapa kali saat berjalan di karpet merah pagelaran acara besar atau di atas cat walk, saudara Kim Kardashian ini tak mempermasalahkannya.

"Aku tidak pernah memikirkan jerawatku dan aku menerima kondisi wajahku yang berjerawat," kata Kendall Jenner dalam sebuah video, dikutip dari laman Popsugar.

Misalnya saat Kendall menghadiri acara Golden Globes 2018, ia tak menghiraukan pandangan orang. Dia tetap melaju dengan penuh percaya diri.

"Aku pergi ke sebuah acara penghargaan dan merasa percaya diri berada di atas red carpet," ungkap Kendall Jenner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyaman dengan kehadiran jerawat

Kendall juga sering melihat komentar miring atas penampilan itu. Dia sering ditanya soal kondisi jerawatnya. Lantas dia menjawab, "Aku merasa nyaman, bahkan lupa kalau wajahku berjerawat."

Sebenarnya, Jenner pun merasa kesal dengan berbagai komentar negatif yang ditujukan padanya. Tapi, wanita 23 tahun ini juga mendapat banyak dukungan dan empati dari warga Twitter yang kagum dengannya.

Dukungan itu memberikan pengaruh positif dan mengubah cara pandang Kendall terhadap kondisi wajahnya. Ia juga ingin menyembuhkan wajahnya agar kembali mulus. "Di saat yang sama, terkadang aku tidak ingin jerawatku hilang," lanjut dia.

 

Penulis: Cynthia Amanda Male/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini