Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Tahun 2019, Cek Perubahan Kehidupan Seks yang Akan Dialami Zodiak Anda (1)

Pakar mengungkapkan beberapa prediksi perubahan dalam kehidupan seks yang mungkin akan dialami tiap-tiap zodiak

Liputan6.com, Jakarta Di 2019, kehidupan seks juga tak boleh berjalan begitu saja. Lewat sudut astrologi, kehidupan seks bisa diprediksi bakal seperti apa berdasarkan masing-masing zodiak.

Seperti dilansir Women's Health pada Rabu (9/1/2019), astrolog profesional Donna Page mengatakan ada beberapa perubahan yang mungkin dialami tiap-tiap zodiak dalam kehidupan seksnya. Apa saja yang mungkin akan terjadi? Cek di zodiak Anda dan pasangan berikut ini. 

1. Aries (21 Maret-19 April)

Page mengatakan, tahun ini adalah tentang mengambil risiko. Karena itu, mulailah dengan mencoba hal-hal yang mungkin diragukan di masa lalu, termasuk soal seks. Anda bisa melakukan pijatan sensual dan pelan-pelan berada di titik nyaman saat di ranjang.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Sudah waktunya bagi Anda untuk memecahkan fantasi yang telah tersimpan dalam kepala selama ini. Bukalah itu dan bagikan kepada pasangan untuk membantu Anda merasa rileks.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemini dan Cancer

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Bicarakan tentang apa yang diinginkan, bagaimana Anda menginginkannya, serta kapan waktunya. Ini adalah tahun untuk berupaya mengembangkan sensualitas. Anda hanya butuh sedikit waktu untuk melakukannya

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Page mengatakan bahwa orang berzodiak Cancer tidak boleh takut untuk sedikit 'keluar jalur' saat berada di ranjang. Hal-hal yang Anda anggap mungkin terlalu 'kinky' mungkin dibutuhkan untuk hubungan saat ini.

 

3 dari 3 halaman

Leo dan Virgo

5. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo harus membawa kesenangan kembali ke tempat tidur. Tertawa ringan dan canda bisa membantu membawa percikan dalah kehiudpan seks.

6. Virgo (23 Agustus-22 September)

Page mengatakan bahwa pada dasarnya, Anda akan sering bercinta. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengatur ritme kehidupan. Kenali diri sendiri dan ciptakan apa yang sangat Anda inginkan untuk menciptakan keintiman yang lebih dalam tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.