Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Capai Orgasme Tanpa Perlu Repot Tanggalkan Pakaian

Bagi wanita, ada cara yang bisa dilakukan suami agar pasangannya bisa meraih orgasme tanpa perlu menanggalkan pakaian.

Liputan6.com, Jakarta Bagi pasangan yang sudah lama menikah, butuh hal-hal baru agar bisa menambah letupan dalam kehidupan seks. Meraih orgasme tanpa perlu melepas pakaian, bisa dijajal.

"Ini adalah seni yang sudah lama hilang," kata terapis seks Sadie Allison seperti dilansir Refinery 29, Selasa (8/1/2019).

Aktivitas ketika suami menstimulus pasangan kerap dianggap biasa. Namun, bila dilakukan dengan cara tepat istri bisa mencapai orgasme dengan stimulus yang tepat di area intim wanita seperti disampaikan educator sex, Alexis Thomas.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah dengan memilih pakain yang tepat. Jenis pakaian yang tipis akan lebih mudah membuat istri meraih orgasme ketimbang yang tebal seperti denim.

Orgasme juga tak melulu harus dengan menyentuh bagian intim. Ada banyak titik tubuh pasangan yang bisa membuat 'melayang'. Jadi, kreativitas dalam memberikan sentuhan penting juga di sini.

"Bisa menyentuh bagian lutuh, paha, hidung dan tangan," kata terapis seks bersertifikat Rosara Torrisi.

 

Saksikan juga video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jika tak capai orgasme?

Seperti aktivitas dalam sesi bercinta lainnya, jangan kesal atau sebal ketika tidak berjalan seperti di film-film kesukaan. Bisa saja terjadi 'kecelakaan' ketika mencoba meraih orgasme dengan tetap memakai pakaian.

"Jika ini terjadi, tertawakan saja bersama pasangan. Lalu, coba cara lainnya. Bagaimanapun ini adalah sebuah proses untuk mencari yang terbaik untuk meraih kesenangan istri," saran Torrisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.