Sukses

Kerja Keras, Cara Zodiak Capricorn Tunjukkan Rasa Cinta

Astrolog mengatakan, orang berzodiak Capricorn akan menunjukkan rasa cintanya dengan hal-hal yang bersifat materialistis

Liputan6.com, Jakarta Orang yang berzodiak Capricorn terkenal dengan kepribadiannya yang cuek, ambisius, dan menuntut kesempurnaan. Selain itu, mereka terkadang memiliki dinding emosional, termasuk soal percintaan.

Walaupun begitu, soal cinta orang berzodiak Capricorn bukanlah orang tidak bisa mencintai dan sulit dicintai. Ini juga bukan karena mereka tidak pernah mencoba.

Mengutip Insider pada Minggu (6/1/2019), menembus dinding emosional Capricorn terdengar menantang namun jika memiliki keinginan dan kemampuan, Anda bisa mendapatkan hati dari seorang berzodiak kambing ini.

Jika berhasil menarik hati mereka, kepercayaan darinya bisa didapatkan. Bahkan, orang berzodiak Capricorn juga tidak segan untuk memberikan pengabdiannya pada Anda.

"Capricorn adalah yang paling dingin dan tanpa emosi soal cinta," kata astrolog Griffin Damron. Selain itu, dia juga lebih suka menjadi dingin, rasional, dan penuh perhitungan.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunjukkan cinta dengan kerja keras

Damron mengatakan, Capricorn biasanya menghargai profesionalisme ketimbang hubungan pribadi. Jika mereka berjuang untuk berhubungan dengan emosinya sendiri, bayangkan ketika Anda menjadi pasangannya.

Namun, menurut Damron apa yang belum dimiliki Capricorn dalam kasih sayang akan mereka tebus dengan materi. Dia mengatakan, orang yang lahir antara 21 Desember hingga 20 Januari memiliki kemampuan dalam menguasai materi duniawi.

"Mengatur berbagai hal, membangun kekayaan, dan menciptakan kelimpahan jangka panjang," kata Damron.

Sehingga, apabila Anda merasa kurang mendapatkan cinta dari orang Capricorn, mereka akan menunjukkannya dengan cara yang lebih bersifat materi. Damron mengatakan, mereka pandai untuk menunjukkan rasa cintanya dengan kerja keras dan menyediakan materi bagi pasangan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.