Dilarang Meghan Markle, Pangeran Harry Kurangi Konsumsi Alkohol Saat Perayaan Tahun Baru

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 02 Jan 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 04 Jan 2019, 03:13 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta Memiliki istri yang menerapkan gaya hidup sehat membuat Pangeran Harry harus menahan diri untuk mengonsumsi minuman keras di perayaan tahun baru. Meghan Markle diketahui sudah meminta Duke of Sussex itu untuk tidak mabuk.

Mengutip dari Entertainment Daily pada Rabu (2/1/2018), Harry sudah memulai untuk hidup lebih sehat. Beberapa orang dalam yang dekat dengan keluarga Kerajaan mengatakan kepada Express bahwa ada perubahan di perayaan Natal di Queen's Sandringham di Norfolk.

"Dia sudah menjadi peminum yang brutal sejak masih remaja, itu semacam prestasi. Dia selalu gelisah dan dalam perjalanannya, selalu mencari sensasi lebih," kata sumber tersebut.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini:

2 of 2

Punya kebiasaan berpesta

Meghan Markle
Tas tangan Meghan Markle saat berkunjung ke Wales bersama Pangeran Harry pada Januari 2018. (dok.Instagram @haircraft/https://www.instagram.com/p/BsA8Fbil42F/Henry

Pangeran Harry yang saat ini berusia 34 tahun memang terkenal memiliki kebiasaan berpesta di masa mudanya.

Berbanding terbalik dengan sang istri, Meghan Markle, dikenal karena kecintaannya pada kesehatan dan kebugaran. Ibu Markle, Doria Ragland, adalah seorang instruktur yoga.

Saat ini, Harry sepertinya harus membatasi kebiasaan konsumsi alkoholnya. Termasuk di perayaan tahun baru 2019.

"Sekarang ini membuatnya tidak menjadi tamu pesta paling menghibur di dunia, tapi dia lebih santai dan rileks," ujar sumber tersebut.

Narasumber ini mengatakan, Meghan menunjukkan kepada Harry ada cara lain untuk hidup. Caranya adalah dengan makan yang baik, tidak meracuni tubuhnya, berolahraga, serta melakukan sedikit yoga dan lebih bahagia.

Duke dan Duchess of Sussex ini sendiri masih menantikan anak pertamanya di musim semi 2019.

Lanjutkan Membaca ↓