Sukses

Ingin Anak Pintar Ilmu Agama, Lafalkan Doa Ini Sehabis Salat

Orangtua yang menginginkan anaknya pintar ilmu agama, jangan lupa baca doa ini sehabis salat.

 

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orangtua, termasuk juga Anda, yang menolak memiliki seorang anak yang pintar dalam segala hal. Tidak hanya akademik, tapi juga akidah dan agama. Dengan ilmu agama yang anak, orangtua berharap bahwa buah hatinya bisa tumbuh menjadi anak yang saleh dan saleha. 

Memegang teguh ajaran agama Islam dan kelak menjadi penyelamat orangtuanya di akhirat. Saat orangtua sudah meninggal, doa anak bisa jadi pahala yang mengalir terus. Untuk itu sangat penting bagi kita sebagai orangtua mendoakan buah hati agar pandai dalam hal agama.

Dikutip dari Islami.co, pada Selasa, 1 Januari 2019, Rasulullah SAW pernah mendoakan sahabat yang merupakan putra dari pamannya, Abdullah bin Abbas. Sangat dianjurkan para orangtua untuk mencontoh doa Rasul untuk Ibnu Abbas ini.

Harapannya, Allah menjadikan putra-putrinya sebagai anak yang pandai dan paham agama sebagaimana sahabat Ibnu Abbas. Berikut doanya:

“Ya Allah, jadikanlah dia (anakku) faham agama dan ajarilah ia tafsir”

Selengkapnya baca di sini.

Penulis : Mutia / Dream.co.id

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.