Sukses

Cara Nikmati Malam Tahun Baru buat yang Jomlo

Walaupun masih berstatus lajang (single), ada cara menikmati malam Tahun Baru dengan hati bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Buat yang masih berstatus lajang, malam Tahun Baru mungkin akan terasa sedih dan sepi. Tidak bersama dengan pasangan yang dicintai. Tidak ada pula momen romantis seperti pasangan lain, misal makan malam atau menyaksikan kembang api bersama.

Melansir laman Study Breaks, Senin (31/12/2018), para lajang tak perlu bersedih saat malam Tahun Baru. Ada beberapa cara menikmati malam Tahun Baru dengan hati bahagia.

Syukuri apa yang telah dilakukan sepanjang 2018

Anda harus bersyukur dapat melewati tahun baru lagi. Jangan lupa mengingat apa yang telah Anda perjuangkan sepanjang 2018.

Ingatlah capain Anda dalam satu tahun terakhir. Cara ini dapat menciptakan pola pikir yang kuat dan mengarah pada peningkatan upaya yang lebih besar pada tahun 2019.

Cobalah melakukan kebiasaan baru

Cobalah melakukan kebiasaan baru saat malam Tahun Baru. Misal, permainan baru, saling berbagi cerita atau hanya berkumpul bersama dengan teman atau keluarga.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat resolusi yang unik

Ketika ditanya soal resolusi Tahun Baru, sebagian besar orang akan menjawab, 'Lebih banyak berolahraga, menghemat lebih banyak uang, bepergian lebih banyak, dan lainnya.'

Anda bisa membuat beberapa resolusi yang lebih unik. Cobalah sesuatu seperti memasak sesuatu yang baru setiap minggu atau beraktivitas, contohnya mengambil rute berbeda menuju sekolah, pergi ke museum atau berkunjung ke restoran yang berbeda.

Manjakan diri dengan makanan dan minuman

Hal hebat lainnya dari malam Tahun Baru, biasanya pesta makanan. Anda bisa bebas pergi ke bar, kafe, dan restoran. Nikmati minuman dan makanan yang lezat. Manjakan diri Anda sejenak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru

  • lajang