Usia Hampir Kepala 5, Ini Rahasia Jared Leto Tetap Awet Muda

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 30 Des 2018, 15:00 WIB
Diperbarui 30 Des 2018, 15:00 WIB
[Bintang] Jared Leto
Perbesar
Dylan menuliskan bahwa Jared Leto sering mengirimi pesan pada model muda lewat DM Twitter. (instagram/jaredleto)

Liputan6.com, Jakarta Vokalis grup band 30 Seconds to Mars yang juga aktor Jared Leto merayakan hari ulang tahunnya yang ke-47 tahun pada 26 Desember 2018. Meski hampir mencapai usia kepala lima, Leto seakan tidak pernah menua.

Dikutip dari unilad.co.uk pada Minggu (30/12/2018), pemeran Joker di film Suicide Squad itu pernah mengungkapkan gaya hidupnya kepada GQ. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak mengonsumsi alkohol serta memiliki pola makan vegetarian.

"Saya masih punya banyak kebiasaan buruk, tetapi alkohol bukan salah satunya. Mungkin hanya tidur dan diet. Jika Anda bepergian terlalu lama atau tidak banyak tidur, itu tidak akan bertahan lama, itu pasti," kata saudara dari teman satu band-nya, Shannon Leto tersebut pada 2013.

"Saya sudah seperti ini sejak lama, 20 tahun makan vegetarian atau vegan dan merawat diri sendiri. Itu mungkin membantu proses pemeliharaan," tambahnya. 

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

2 dari 2 halaman

Pentingnya tidur

[Bintang] Jared Leto
Perbesar
Hal tersebut tentu mengejutkan mengingat usia aktor sekaligus penyanyi tersebut sudah menginjak 46 tahun. (instagram/jaredleto)

Walaupun begitu, pelantun lagu "Closer to the Edge" itu mengatakan bahwa sesekali dia juga melakukan "cheating" dalam pola makannya. Kepada Rolling Stone, dia mengatakan bahwa dia tidak akan menolak apabila seseorang membuatkan kue untuknya.

"Saya tidak pernah makan daging, tapi jika ibu seseorang membuatkan kue dan memberikannya pada saya, saya mungkin akan menggigitnya, atau jika saya di Alaska dan ada salmon liar di sungai saya mungkin akan memakannya."

Selain itu, dikutip dari wmagazine.com, Leto mengatakan pada GQ tentang pentingya istirahat dan tidur. Tampaknya itu menjadi salah satu rahasia awet mudanya.

"Tidur, tidur adalah hal yang sangat penting. Jika Anda bekerja sepanjang waktu, Anda perlu mengatur ulang hard drive," kata pemeran transgender di film Dallas Buyers Club tersebut.

Leto juga diketahui rajin melakukan aktivitas panjat tebing dan naik gunung untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait