Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bikin Bahagia dan Berenergi, Ini 3 Posisi Seks yang Patut Dicoba di Pagi Hari

Berikut posisi seks yang bisa dicoba di pagi hari.

Liputan6.com, Jakarta Berhubungan seks di pagi hari dengan suami atau istri tercinta memiliki banyak manfaat. Selain membuat perkawinan semakin harmonis, seks pagi hari juga membuat perasaan jadi lebih baik.

"Orgasme di pagi hari meningkatkan hormon seperti serotonin dan oksitosin yang membuat Anda merasa lebih terhubung dengan pasangan selama sehari penuh," ujar ilmuwan di bidang seksualitas manusia Emily Morse.

Sayangnya bagi sebagian pasangan seks di pagi hari bukanlah hal mudah untuk dilakukan karena waktu yang cenderung sempit dan rutinitas pagi yang begitu banyak. Tapi bukan berarti tak ada harapan untuk mencobanya.

Tidur lebih awal agar bangun lebih pagi bisa dicoba untuk memulai seks pagi hari. Selain itu, memilih posisi seks yang tepat juga bisa membuat seks pagi hari tak hanya sekadar angan. Melansir laman Health, berikut posisi seks yang bisa dicoba di pagi hari.

1. Spooning santai

Gerakan morning sex ini akan memaksimalkan sedikit waktu yang Anda punya. Sederhananya, Anda dan suami sudah berada di ranjang, hanya perlu sedikit lebih mendekatkan tubuh.

Posisi seks menyendok yang dilakukan secara perlahan juga menjanjikan orgasme bagi kedua pasangan. Suami bisa dengan mudah menstimulasi tubuh istri dengan posisi seks ini.

 

Saksikan juga video berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Misionaris di pagi hari

2. Misionaris di pagi hari

Ketika baru membuka mata, rasanya sulit untuk mulai melakukan sesuatu yang penuh energi. Tapi bukan berarti Anda bisa melewatkan seks di pagi hari. Posisi seks misionaris dengan sedikit modifikasi ini bisa membuat Anda lebih terjaga dan berenergi.

Istri bisa meletakkan bantal di bawah bokong lalu menjulurkan kaki ke pundak suami. Biarkan suami melakukan tugasnya dengan baik. Gerakan dan energi yang ditularkan oleh suami akan ampuh membuat istri terjaga.

3. Doggy style

Merasa kurang percaya diri dengan aroma napas di pagi hari? Posisi seks doggy style akan membuat sesi hubungan intim tetap berjalan sempurna. Meski wajah tak saling berdekatan, posisi seks ini tetap menjanjikan keintiman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.