Dylan Sahara Jadi Korban Tsunami Selat Sunda, Saudara Kembar Ifan Seventeen Ikut Berduka

Oleh Dyah Puspita Wisnuwardani pada 25 Des 2018, 16:51 WIB
Diperbarui 26 Des 2018, 08:09 WIB
[Fimela] Ifan Seventeen dan Istri

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan tak hanya dirasakan oleh vokalis band Seventeen, Ifan, atas kepergian sang istri akibat tsunami Selat Sunda. Saudara kembar Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah juga ikut merasakan duka. Sebelum jenazah Dylan Sahara, istri Ifan ditemukan, pria yang akrab disapa Idan itu sempat mengungkapkan kesedihannya di media sosial Instagram.

"Bedil cepet pulang ya.. We love you.. dari dulu kalo Bedil brantem sama Ifan pasti ngadunya dan minta dukungan sama abang kan.. ayokla skarang ngadu lagi ke abang biar abang tau bedil di mana.. biar kita bisa pulang sama-sama..." tulis Idan dalam keteranga foto yang diunggah pada 24 Desember 2018.

Melalui isi pesan tersebut, tersirat keakraban di antara keduanya, layaknya kakak-adik.

Tak hanya melalui unggahan biasa di Instagram, Idan juga menuliskan pesan yang kurang lebih serupa di Instagram story-nya.

Idan beserta istri dan anaknya ikut serta dalam rombongan band Seventeen ke Tanjung Lesung, Banten. Meski ikut menjadi korban ketika tsunami menghantam Tanjung Lesung, Idan beserta keluarganya berhasil selamat.

Melalui unggahan di Instagram Cynthia Wijaya, istri Idan, diketahui kebersamaan mereka salah satunya untuk memberi kejutan ulang tahun bagi Dylan Sahara.

Ya, Dylan Sahara sebenarnya akan berulang tahun pada 23 Desember. 

 

Saksikan juga video berikut ini: