Sukses

Horoskop Cinta 2019, Zodiakmu Romantis atau Patah Hati? Intip di Sini

Bagaimana dengan peruntungan cinta Anda di tahun 2019 nanti?

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2019 tampaknya akan menjadi tahun terindah bagi zodiak Leo. Mereka akan menemukan impian yang diidamkannya selama ini, yaitu cinta. Karena pengaruh positif Mars dan Jupiter, planet-planet hasrat dan pertumbuhan, 2019 akan dimulai dengan nada tinggi dan Anda akan memiliki kehidupan cinta yang memuaskan yang dipenuhi dengan romantisme dan keinginan.

Lalu bagaimana dengan peruntungan cinta Anda berdasarkan zodiak di tahun 2019 nanti? Apakah akan mengalami nasib serupa dengan Leo atau sebaliknya?

1. Aries

Jangan mudah terlalu percaya diri atas setiap tindakan, terutama dalam urusan cinta. Di awal tahun Anda akan menemukan banyak romansa dan gairah. Di mana momen ini akan membuat Anda percaya diri hingga berani mengambil risiko tak penting yang berujung pada kehancuran. Intinya adalah Anda harus berpikir dahulu sebelum bertindak jika tak mau patah hati nantinya.

2. Taurus

Februari dan Maret akan memberikan Anda sebuah anugrah cinta dan gairah. Hal ini dikarenakan adanya pengaruh Saturnus yang stabil, hubungan romantis yang berubah menjadi komitmen. Bersiaplah untuk perubahan besar dan peluang hidup yang lebih baik lagi!

3. Gemini

Sepertinya Anda akan dimanjakan di tahun ini! berkat Jupiter, tahun ini akan mendatangkan banyak peluang romantis untuk zodiak Gemini. Meski begitu, jangan mudah terhanyut dalam romansa yang ada di hadapan. Karena jika Anda salah jalan akan fatal nanti di ujungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cancer

4. Cancer

Ah! 2019 akan menjadi tahun penyesuaian untuk Anda, terutama dalam urusan cinta. Hal ini dikarenakan adanya pengaruh Mars, Saturnus, Uranus dan Pluto sehingga awal tahun nanti akan dimulai dengan beberapa catatan kasar. Dimana kesabaran Anda akan sangat diuji. Tapi jangan sedih, masih ada kabar baiknya. Semua kesabaran yang Anda lakukan di awal tahun akan memberikan hasil yang indah di akhir tahun.

5. Virgo

2019 adalah waktu yang tepat untuk keluar dari cangkang dan pergi ke luar untuk berpetualang. Singkirkan rasa malu, karena Anda tak akan menemukan cinta jika masih belum bisa tampil percaya diri saat berhadapan dengan lawan jenis.Tahun ini adalah peluang terbaik Anda untuk menemukan cinta, sangat sayang jika melewatkannya begitu saja.

6. Libra

Akan ada kebimbangan yang menghampiri di tahun 2019. Anda akan dihadapkan pada pilihan "to be or not be". Energi yang bertolak belakang dari Jupiter dan Saturnus akan menambah dilema dalam mengambil setiap keputusan. Jika Anda berada dalam hubungan yang terbatas, Januari, Maret, dan Juni mungkin membuka pintu kebebasan bagi Anda.

7. Scorpio

Jika Anda berada dalam hubungan, 2019 tampaknya akan membuat Anda berhadapan dengan beragam tuntutan dari pasangan. Jangan terkejut jika nantinya pasangan mengharapkan sesuatu yang lebih dari apa yang telah Anda berikan sebelumnya baik dalam urusan rasa hormat hingga kesetaraan dalam hubungan.

3 dari 3 halaman

Cancer

8. Sagittarius

Ini adalah tahun terbaik untuk Anda. Anda akan dihujani banyak keberuntungan dalam urusan cinta. Berkat planet yang berkuasa, Jupiter, Anda akan dihujani kebahagiaan dan keberuntungan dalam kehidupan cinta. Sebuah kata peringatan: Jangan terlalu menguras tenaga pada bulan Januari dan Juli karena Mars, planet hasrat, akan memaksa Anda untuk melakukan overdrive.

9. Capricorn

Planet Anda yang berkuasa, Saturnus, menguntungkan Anda dan akan memandu Anda untuk memperkuat hubungan. Maret akan memberi Anda kesempatan untuk memiliki pengalaman baru. Sekarang tergantung pada bagaimana Anda memanfaatkan segalanya.

10. Aquarius

Dear Aquarians, 2019 akan menjadi tahun petualangan romantis bagi Anda. Awal tahun akan penuh dengan kesenangan dan kegembiraan karena pengaruh dari planet cinta dan keinginan - Venus dan Mars. Namun, beberapa petualangan bisa berisiko. Ketika planet Anda yang berkuasa, Uranus akan pindah ke posisi baru di bulan Maret, ada kemungkinan terjadi romansa baru atau mungkin ada beberapa perubahan dalam hubungan yang sudah ada. Jangan kaget jika kesetiaan Anda diuji tahun ini!

11. Pisces

Jika Anda berada dalam hubungan yang tak bahagia, 2019 akan memberikan kabar baik untuk Anda - karena pengaruh Jupiter, Anda akan menemukan cara untuk membebaskan diri dari hubungan yang bermasalah dan menemukan sukacita dan kebahagiaan yang pantas Anda dapatkan dari pasangan yang sah. Namun, kecenderungan Anda untuk melarikan diri dari kenyataan mungkin menghentikan Anda untuk menerima beberapa kebenaran tetapi energi pragmatis Saturnus akan memandu Anda menemukan cahaya tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.