Meghan Markle dan Demi Lovato, Dua Nama Paling Dicari di Google Tahun 2018

Oleh Giovani Dio Prasasti pada 19 Des 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 19 Des 2018, 17:00 WIB
Gaya Busana Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2018 tampaknya menjadi tahun paling bersinar bagi Meghan Markle. Pernikahannya dengan Pangeran Harry serta kehidupan baru sebagai keluarga Kerajaan Inggris banyak dicari oleh para pengguna Google.

Jika melihat laman Google Trends 2018, Anda akan melihat nama lima orang paling dicari di Google pada 2018. Kelimanya adalah Meghan Markle, Demi Lovato, Sylvester Stallone, Logan Paul, dan Khloe Kardashian.

Selain karena pernikahannya serta gaya hidupnya, nama Markle juga banyak dicari saat dirinya mengumumkan kehamilannya. Mengutip Express.co.uk, pengumuman itu disampaikan pada Oktober lalu.

"Para bangsawan Duke dan Duchess of Sussex sangat senang mengumumkan bahwa The Duchess of Sussex mengharapkan kehadiran bayi di musim semi 2019," kata sebuah pernyataan resmi.

"Para bangsawan menghargai semua dukungan yang telah mereka terima dari orang-orang di seluruh dunia sejak pernikahan mereka di bulan Mei dan senang bisa berbagi berita gembira ini dengan publik." 

2 dari 3 halaman

Demi Lovato Overdosis

Demi Lovato
Pengakuan mengejutkan dari tetangga mengenai Demi Lovato sebelum overdosis (RICH FURY/INVISION/AP)

Walaupun secara dunia Meghan Markle menjadi selebritis yang paling dicari di Google, namun mengutip Elle pada Rabu (19/12/2018), nama Demi Lovato lebih populer di Amerika Serikat. Markle hanya berada di posisi kedua jika melihat hanya dari pencarian yang terjadi di negeri Paman Sam.

Nama pelantung lagu "Let it Go" banyak dicari seteLah dia dirawat di rumah sakit pada Juli lalu. Dia mengalami overdosis dan harus direhabilitasi di Cedars-Sinai untuk pemulihan. Tidak lama setelah itu, ia menuliskan sebuah surat untuk para penggemarnya.

"Apa yang saya pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar berjalannya waktu. Ini adalah sesuatu yang harus terus saya atasi dan belum selesai," tulis Lovato saat berbicara tentang kecanduannya.

"Aku ingin berterimakasih kepada Tuhan karena telah membuatku tetap hidup dan baik. Untuk para penggemar, aku selamanya bersyukur atas semua cinta dan dukungganmu selama minggu terakhir dan seterusnya. Pikiran dan doa positifmu membantuku mengarahkan masa sulit ini."

3 dari 3 halaman

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓