Sukses

Prediksi Peluang Usaha Paling Menjanjikan di 2019, Simak di Sini

Bagi Sahabat Liputan6.com yang tengah galau terkait bidang pekerjaan dan bisnis, berikut prediksi peluang usaha atau pekerjaan yang menjanjikan di 2019.

 

Liputan6.com, Jakarta Layaknya sebuah lembaran baru, tahun baru adalah saat yang tepat memulai "hidup yang baru". Tinggalkan semua kisah dan kebiasaan yang hanya menghambat perkembangan diri ke arah yang lebih baik. Dalam hitungan hari, kita akan segera memasuki 2019. 

Bagi Sahabat Liputan6.com yang tengah galau terkait bidang pekerjaan dan bisnis, berikut prediksi peluang usaha atau pekerjaan yang menjanjikan di 2019. 

The Sun

Sektor bisnis dan wirausaha masih cukup bagus di tahun 2019. Usaha-usaha kreatif akan muncul. Semangat anak muda yang menggebu dan berapi-api menjadi tantangan bagi pebisnis lama supaya lebih mengembangkan diri. Bagi mereka yang enggan belajar dan menutup diri, tidak mau berkembang, ya Anda dapat dikalahkan oleh anak-anak muda yang kreatif.

3 of Chalices

Bisnis hiburan dan wisata masih menjadi primadona di 2019. Paket-paket wisata baru bermunculan. Indonesia sangatlah kaya. Setiap sudutnya dapat menarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk berkunjung. Sambut wisatawan yang datang dengan keramahan. Mereka senang, kita pun bahagia.

Queen of Wands

Bagi sebagian orang, menjadi pegawai pada instansi pemerintah masih menjadi keinginan yang kuat. Akan muncul peluang di 2019, namun tidak terlalu besar. Persiapkan diri sejak sekarang jika memang ingin menjadi aparatur sipil negara atau polisi/TNI. Karena hanya Anda yang terpilih dapat bekerja di lembaga ini.

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini