Icip-Icip 4 Menu Lezat Pesanan Bella Hadid dan The Weeknd di Singapura

Oleh Fitri Haryanti Harsono pada 14 Des 2018, 08:00 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 11:43 WIB
Bella Hadid - The Weeknd

Liputan6.com, Singapura Pada Kamis, 6 Desember 2018, model ternama Bella Hadid beserta kekasihnya, The Weeknd (Abel Tesafaye), mengunjungi restoran LAVO Singapura, yang berada di area Marina Bay Sands Skypark. Keduanya menikmati makan siang. Serangkaian menu yang dipesan pun diabadikan di Instagram Story Bella Hadid.

Kabar Bella Hadid dan The Weeknd yang menikmati makan siang di LAVO membuat Liputan6.com dan rombongan yang pada waktu juga berada di Singapura penasaran. Apalagi kami brunch di LAVO pada Jumat, 7 Desember 2018.

Brunch adalah istilah yang digunakan saat menyantap makanan saat di luar waktu makan, yakni antara sarapan dan makan siang. Istilah brunch merupakan singkatan dari breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang). Waktu menyantap brunch mulai pukul 11.00-15.00.

Kami bertanya kepada salah satu pramusaji, ‘Apakah benar Bella Hadid dan The Weeknd makan siang di sini? Menu makanan dan interior meja dan kursi sama persis seperti berada di LAVO.”

Pramusaji yang kami tanyai menjawab, “Iya, betul. Foto itu memang di sini (LAVO).” Kami meminta nama-nama makanan yang dipesan Bella Hadid dan The Weeknd. Pramusaji menyebut nama-nama menu makanan tersebut.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

2 of 2

Menemani The Weeknd Tur Asia

Bella Hadid
Menu yang dipesan Bella Hadid dan The Weeknd di LAVO Singapura. (Instagram Story Bella Hadid)

Menu makanan Bella Hadid dan The Weeknd, yaitu LAVO Burger, Chicken n Waffles, pizza, dan 20 Layer Chocolate Cake. Kami juga mencicipi beberapa menu tersebut. Yang paling memanjakan mata, piza panjang yang tersaji terasa empuk. Apalagi 20 Layer Chocolate Cake, yakni kue cokelat 20 lapis yang cocok sebagai hidangan penutup. Paduan cokelat dan selai kacang terasa menggoyang lidah.

Dari informasi yang diperoleh Liputan6.com, kehadiran Bella Hadid di Singapura untuk menemani sekaligus menyemangati The Weeknd yang melakukan konser. The Weeknd menjalani debut konsernya di Singapura, lebih tepatnya di Indoor Stadium pada Rabu, 5 Desember 2018 malam.

The Weeknd rupanya sedang tur di Asia sepanjang bulan Desember 2018. Sebelumnya, The Weeknd juga debut di Bangkok, Thailand. Mereka bahkan ikut mencoba Muay Thai, olahraga bela diri asal Thailand, sesuai dilansir dari E! Online.

Selanjutnya, The Weeknd akan tur konser di Bali, Indonesia; Taipei, Taiwan; Seoul, Korea Selatan; dan Prefektur Chiba, Jepang.

Bella Hadid
Cake 21 lapis yang dimakan Bella Hadid dan The Weeknd di LAVO Singapura. (Instagram Story Bella Hadid)
Lanjutkan Membaca ↓