Sukses

Kasihan Lihat Trailer Avengers 4, Warganet Minta NASA Selamatkan Tony Stark

Saking hebohnya peluncuran trailer film Avenger: Endgame, para penggemar bahkan meminta NASA menyelamatkan Tony Stark dari luar angkasa

Liputan6.com, Jakarta Sekalipun baru dirilis tahun depan, film superhero Avengers 4 atau dengan judul resmi "Avengers: Endgame" sudah ditunggu-tunggu penggemar sejak tahun ini. Apalagi, cuplikan film Marvel Cinematic Universe baru rilis ini membuat para fans penasaran apa yang terjadi setelah Thanos menjentikkan jarinya di akhir Infinity War.

Dalam trailer terbarunya, terlihat bahwa Tony Stark alias Iron Man terdampar di pesawat luar angkasa. Tanpa harapan, Tony mencoba mengirimkan pesan ke kekasihnya sambil menunggu ajal.

Hal ini membuat sebagian penggemar bereaksi. Beberapa bahkan mengirimkan cuitan lewat Twitter ke Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (National Aeronautics and Space Administration/NASA) untuk menyelamatkan Tony dari luar angkasa.

"Kepada NASA, KUMOHON kumohon temukan Tony Stark yang malang yang melayang di suatu tempat di luar angkasa dan kehabisan oksigen, KAMI BUTUH BANTUANMU," tulis akun @Nahdizzle seperti dikutip dari News18.com pada Selasa (11/12/2018).

"Apa yang kamu lakukan nasa Tony Stark di luar angkasa cepat selamatkan dia, dia sekarat," tulis @juzahoneybunnie.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban NASA

Melihat hal tersebut, akun Twitter NASA merespon. Tentu saja, dengan cara yang unik.

"Hey Marvel, kami dengar tentang Tony Stark. Seperti yang kita ketahui, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan pada kontrol misi untuk "Avengers, kita punya masalah," tulis akun tersebut.

"Tetapi jika dia tidak dapat berkomunikasi, maka kami menyarankan tim darat menggunakan semua sumber daya agar memindai langit untuk orang hilang Anda," tambah akun resmi NASA.

Hingga saat ini, trailer film "Avengers: Endgame" di Youtube sendiri sudah ditonton lebih dari 61 juta penonton dan mendapatkan likes hingga 2,9 juta. Rencananya, film tersebut akan rilis di April 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.